Sutradara Film Baru Seo Ye Ji Blak-Blakan Sebut Kim Jung Hyun Lebih Pantas Disalahkan
Top Daily
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Sutradara 'Recalled' yang dibintangi Seo Ye Ji menyinggung kontroversi Kim Jung Hyun ketika berbicara tentang kesuksesan film yang diduga akibat skandal sang aktris.

WowKeren - Sutradara Seo Yoo Min dari film "Recalled" yang dibintangi Seo Ye Ji berbicara tentang kontroversi yang melibatkan sang aktris. Ia juga menyinggung kontroversi Kim Jung Hyun.

Pada episode 23 April podcast Jung Young Jin, sutradara Seo Yoo Min muncul sebagai tamu. Dengan perilisan "Recalled", banyak netizen menaruh minat pada film dan peringkatnya karena Seo Ye Ji sebagai aktris utama telah terlibat dalam berbagai kontroversi.

Kontroversi termasuk diduga menjadi penyebab perilaku buruk Kim Jung Hyun selama syuting drama "Time" pada 2018, isu bullyng di sekolah, dan mengarang latar belakang akademisnya. Namun bertentangan dengan ekspektasi banyak netizen, "Recalled" justru menempati peringkat pertama dalam pemesanan box office.

Terkait fenomena ini, beberapa pihak menduga skandal Seo Ye Ji pasti membantu mendongkrak promosi film yang juga dibintangi Kim Kang Woo itu. Namun Seo Yoo Min menyangkalnya.


"Aku merasa ingin menangis. Sama sekali tidak benar bahwa rangkaian kontroversi itu membantu. Bahkan, aku sangat meragukan bahwa orang yang mengetahui nama film tersebut karena kontroversi akan benar-benar datang untuk menontonnya di bioskop," ujarnya.

Seo Yoo Min kemudian berbicara tentang Seo Ye Ji, "Dia sangat cantik di luar. Dia juga sangat bersemangat dengan aktingnya. Dia mematuhi naskah, hampir ke teks, dan berlatih terus-menerus. Jadi dia ragu-ragu untuk mengubah apa pun."

Ketika pembawa acara menyebutkan kontroversi Seo Ye Ji dengan aktor Kim Jung Hyun, Seo Yoo Min berbicara untuk mendukung aktris tersebut dan mengatakan bukan ia sebenarnya yang harus disalahkan.

"Aku berhati-hati untuk mengatakan ini, tapi aku percaya orang yang benar-benar mengubah naskah hanya karena orang lain menyuruhnya melakukannya adalah orang yang lebih bertanggung jawab," tuturnya.

Sementara itu, Gold Medalist selaku agensi Seo Ye Ji telah merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi melibatkan Kim Jung Hyun, tuduhan bullying dan latar belakang pendidikannya yang diragukan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts