Yoo Seung Ho Pamer Bodi Berotot, Buka-Bukaan tentang Masalah Berat Badan
Selebriti

Yoo Seung Ho melakukan wawancara dengan GQ Korea di mana dia berbagi tentang kompleks tertentu dari berat badannya, Diakuinya, ia kesulitan menambah berat badan sejak dulu.

WowKeren - Aktor Yoo Seung Ho buka-bukaan tentang dilema tertentu yang dia alami terkait berat badannya. Hal itu diungkapkan aktor kelahiran 1993 tersebut baru-baru ini saat ia duduk untuk wawancara dengan majalah GQ Korea.

Yoo Seung Ho baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan GQ Korea. Dalam pemotretan tersebut, ia memamerkan otot lengannya yang kokoh saat dia mengusung gaya yang lebih maskulin dan dewasa.

Yoo Seung Ho juga duduk untuk wawancara yang menyertainya, di mana dia membuka tentang kompleks tertentu dari berat badannya, Diakui bintang serial "My Strange Hero" tersebut, ia kesulitan menambah berat badan sejak dulu.

"Sejak aku masih muda, tidak bisa menambah berat badan adalah dilemaku. Setelah menyelesaikan drama 'Memorist' tahun lalu, aku mulai berolahraga dan perlahan mulai memperhatikan perubahan pada tubuh dan ototku," kata Yoo Seung Ho.


Setelah dia mulai berolahraga, Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa saat itulah dia menyadari bahwa dia pasti bisa berubah jika dia mau, dengan mengerahkan upaya yang diperlukan.

Berkat kepercayaan dirinya yang baru ditemukan dengan berolahraga, Yoo Seung Ho juga berbagi bahwa dia sekarang siap untuk menghadapi tantangan apa pun yang dilontarkan kepadanya.

"Aku mulai percaya diri dan mulai berpikir positif. Aku berusia 29 tahun ini dan mendapatkan kepercayaan diri dari berolahraga, jadi aku terbuka untuk tantangan baru. Aku berencana untuk mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyamanku," kata Yoo Seung Ho.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait