Sahrul Gunawan Tuai Kritik Usai Bagikan Momen Hari Pertama Jadi Wabup Bandung
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan mendadak menuai banyak kritik dari warganet. Hal ini terjadi setelah ia membagikan video momen saat menjalani hari pertama sebagai seorang wakil bupati Bandung.

WowKeren - Sahrul Gunawan membagikan momen di hari pertama ia menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Ia membagikan momen tersebut lewat akun TikTok miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Sahrul memakai seragam dinas dan sedang berada di dalam mobil. Pria kelahiran Bogor ini lantas tampak sibuk mengikat tali sepatunya.

Setelah itu, Sahrul mulai mengenakan kacamata dan mengambil buku yang semula berada di sebelahnya. Ia lantas membuka buku tersebut seolah sedang serius untuk melakukan pencatatan.

Lebih lanjut, video Sahrul tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian sebuah akun gosip membagikan ulang video itu sehingga menjadi semakin ramai diperbincangkan oleh netter.


Sahrul Gunawan Tuai Kritik Usai Bagikan Momen Hari Pertama Jadi Wabup Bandung

Instagram

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai memberikan kritik pada bintang sinetron "Jin dan Jun" ini. Mereka menilai kalau Sahrul terlalu banyak akting.

"Trs divideoin gitu nali sepatu,trs acting baca buku...yasalam," komentar seorang netter dengan menambahkkan emoji tertawa. "Ya namanya dulu aktor, kalau di depan kamera kebiasaan pasang action.. hihi," sahut netter lainnya. "Judul sinetronnya apa ini min?" sindir netter lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netter yang justru dibuat salah fokus dengan wajah Sahrul yang dianggap awet muda. "Gimana ya cara nya biar bisa awet muda gitu," komentar warganet. "Mukanya dari dulu gitu aja kok ga menua sih???" timpal yang lain.

Seperti diketahui, Sahrul telah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin (26/4). Usai pelantikan, Sahrul terlihat menyampaikan pesan untuk warga Kabupaten Bandung lewat unggahan di laman Instagram Story-nya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts