Kelewat Santai, Lee Do Hyun Asyik Mengemudi di Tengah Demo 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

KBS kembali merilis still cut Lee Do Hyun untuk drama barunya yang berjudul 'Youth of May'. Dalam foto tersebut, Lee Do Hyun menunjukkan ekspresi santai seperti ini.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Youth of May". Salah satunya adalah dengan merilis still cut baru dari Lee Do Hyun yang berperan sebagai mahasiswa kedokteran bernama Hwang Hee Tae.

Dalam still cut tersebut, Hwang Hee Tae terlihat mengemudikan mobil sports di tengah kerumunan mahasiswa yang sedang berdemo. Karena terkesan congkak, para pendemo tersebut menatapnya dengan dingin.

Namun, Hwang Hee Tae justru memberikan tanggapan santai. Ia sama sekali tak terpengaruh tatapan sinis mereka dan terus menampilkan senyum yang manis.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Lee Do Hyun turut mengungkap kelebihan karakternya. Ia juga optimis jika karakter tersebut mampu merebut hati pemirsa.

"Hee Tae tampak riang di luar, tapi dia adalah karakter dengan keberanian yang mampu mematahkan stereotip maupun prasangka," tutur Lee Do Hyun. "Pasti menyenangkan melihat Hee Tae berubah sepenuhnya tergantung pada hubungannya dengan orang-orang yang dia temui."

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "River Where The Moon Rises" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Doctor Prisoner" ini akan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts