Kini Tinggal Beda Negara, Gracia Indri Rindu Kumpul Dengan Adik Dan Ibu
Instagram/graciaz14
Selebriti

Belum lama ini, Gracia Indri meninggalkan Indonesia demi bersama calon suami. Hidup terpisah dari ibu dan adiknya, Gracia berharap dapat segera berkumpul dengan keluarga.

WowKeren - Baru-baru ini, Gracia Indri diketahui telah pindah ke Belanda mengikuti calon suami bulenya. Aktris cantik itu memutuskan meninggalkan karier keartisannya di Indonesia dan memulai hidup baru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gracia membuat postingan tentang keluarga yang kini hidup terpisah. Jika Gracia sekarang tinggal di Belanda, Gisela Cindy sudah lebih dulu pindah ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan.

Gracia mengunggah foto kebersamaan antara dirinya, Gisela, dan ibu mereka. Pada foto tersebut, mereka bertiga tengah saling berpelukan saat sedang berjalan-jalan. Tak hanya dekat, mereka tampak bahagia ketika bersama.

Seiring dengan potret itu, Gracia menuliskan caption yang sarat akan kerinduan kepada adik dan ibunya. Tak lupa ia membagikan harapan agar dunia segera pulih dari pandemi COVID-19 sehingga keluarganya dapat segera berkumpul.


"Ber 3. Ibu, Ade, semoga dunia cepet pulih dari pandemic dan kita senua dikasih sehat terus sama Tuhan ya, jadi walaupun kita ber3 sekarang ada di negara dan benua yang berbeda, kita bisa segera kumpul lagi ... Mau nya di tempat siapa??? Aku?? Ade?? Atau ibu?? ❤❤❤," tulis Gracia pada postingan Kamis (29/4).

Postingan Gracia itu mendapat reaksi hangat netizen. Tak sedikit yang mengirimkan doa agar keluarga aktris kelahiran 1990 itu senantiasa diberi kesehatan. Meski ada pula yang menyayangkan keputusan Gracia karena membiarkan ibunya tinggal sendiri.

"Tayang kamu pindahhh duh kangennn kalo ak kunjungin mama kita bersua yaaaa disana ❤️," komentar Shireen Sungkar yang ibunya saat ini juga tinggal di Belanda. "Aku kok jadi melo yah," kata pemilik akun @cat****jswfn. "Kembar 3. Mukanya mirip semua 😍," imbuh @lau****chdwh.

"Tuhan berkati kalian kak :)) terutama ibu ❤️," sambung @ran****shriwn. "Uhhhuu ikut sedih..ibu yg jauh dari anak2nya..ikut merasakan anak2 ku pergi..," sahut @ett****dwnem. "Keluarga terasikkk..... Sehat selalu buat kalian yaa," ujar akun @ari****pfjlk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait