Begini Cara Kwon Hyun Bin Merekam Adegan Sulit di 'Summer Guys'
TV

Dalam wawancara terbaru, Kwon Hyun Bin berbicara tentang dramanya 'Summer Guys' yang baru saja tamat pada Rabu (28/4). Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Kamis (29/4) hari ini Kwon Hyun Bin berpartisipasi dalam wawancara dengan Xportsnews untuk membahas dramanya "Summer Guys", yang berakhir pada Rabu (28/4). Dalam drama ini sendiri Kwon Hyun Bin berperan sebagai Park Gwang Bok, pemuda sederhana dan murni yang digambarkan sebagai "perawan mojito".

Pertama-tama, Kwon Hyun Bin mengungkapkan perasaannya setelah drama berakhir. Dia berkata, "Kami syuting dari musim panas lalu hingga musim gugur. Semua aktor dan anggota staf bekerja keras, dan kami juga bersenang-senang saat syuting. Aku merasa bangga dan lega."

Jebolan "Produce 101" Season 2 ini juga berkomentar soal karakternya. "Dia murni, transparan dan sembrono. Setelah menerima tawaran untuk berperan sebagai Gwang Bok, aku fokus berlatih akting dalam proses menangkap karakternya," jelas pemilik nama panggung VIINI tersebut.

Kwon Hyun Bin juga mengungkapkan momen sulit saat karakternya harus melepaskan karier atlet dan memasuki industri pinjaman swasta. Meski cukup berat untuk menggambarkan adegan tersebut, Kwon Hyun Bin berkonsentrasi penuh agar dapat menampilkan emosi yang sesuai.


Dia menerangkan, "Itu adalah adegan yang berat, jadi aku berkonsentrasi untuk menggambarkan emosiku. Aku tidak mengacu pada akting siapapun, tapi berusaha untuk tenggelam dalam momen itu."

Terakhir, pemuda 24 tahun ini membagikan adegan yang paling berkesan dalam drama. Ia memilih adegan saat teman-teman Park Gwang Bok menyiapkan makanan di hari ulang tahunnya.

"Sebelum mulai syuting, kami harmonis dan bersenang-senang, jadi aku bertanya-tanya apakah aku bisa menampilkan adegan menangis. Tapi ketika kami mulai syuting, aku tiba-tiba meneteskan air mata karena para aktor sangat perhatian. Momen itu tidak banyak ditampilkan dalam drama, tapi aku banyak menangis," pungkas Kwon Hyun Bin.

Sementara itu, "Summer Guys" dideskripsikan sebagai versi Korea dari "Coyote Ugly" dan "Cocktail", dengan tema utama pemuda, tarian dan musik. Drama ini mengikuti kisah lima anak muda yang berkumpul untuk menghidupkan kembali bar koktail tua di pantai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel