Gagal Bawa Pulang Buah Hati dari Rumah Atalarik Syah, Curhat Tsania Marwa Banjir Simpati
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa kembali berjuang untuk bisa mendapatkan kembali hak asuh anaknya dengan melakukan penjemputan di rumah Atalarik Syah, begini curhat sedihnya usai menghadapi kegagalan.

WowKeren - Tsania Marwa diketahui berjuang habis-habisan untuk mendapatkan hak asuh anak dari sang mantan suami, Atalarik Syah. Setelah menang gugatan hak asuh anak di Pengadilan, rupanya perjuangan Tsania Marwa tak berhenti sampai di sana. Pasalnya hingga saat ini anak-anaknya diketahui masih bersama sang mantan suami hingga membuat Tsania melakukan penjemputan ditemani puluhan polisi hari ini, Kamis (29/4).

Sayangnya Tsania Marwa dihadapkan pada kegagalan untuk membawa pulang kedua anaknya. Hal ini dibenarkan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi. Dede juga mengungkapkan kondisi anak-anak Tsania Marwa yang memang tak bisa dipaksakan.

“Hari ini kami gagal menjemput anaknya Bu Tsania Marwa. Kami sudah berusaha maksimal, tetapi kondisi anak tidak mungkin dipaksa," ujar Dede kepada awak media di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4). “Karena ada aturan dan amanat dari pimpinan juga, harus humanis, persuasif. Makanya kalau memang Bu Tsania mau mengadu, silakan kami menerima pengaduan sampai ke atas.”

Oleh sebab itu Tsania pun disarankan untuk kembali di lain hari. Ia juga diminta menunggu arahan dari Pengadilan Agama Cibinong untuk menjemput anaknya kembali nanti. “Nanti akan di agendakan lagi, di koordinasikan cara-cara, biar anak ketika dijemput tidak meronta-ronta,” tuturnya.

Tak lama setelah itu Tsania seolah meluapkan kesedihannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Ia mengunggah gambar bertuliskan tentang orang tua yang salah.


Nantinya anak-anak menjadi cukup dewasa untuk memahami orangtua mana yang menjadi masalah,” bunyi unggahan Tsania Marwa tersebut.

Tak sampai di sana, Tsania juga menekankan mengenai usahanya membawa pulang buah hati hari ini. Ia mengaku telah berusaha yang terbaik dan mengatakan jika kedua anaknya akan memahami hal itu kelak. “Aku telah berusaha yang terbaik... Suatu hari Syarief and Shabira... kalian akan tahu, kalian akan mengerti,” tulisnya.

Curhatan Tsania Marwa tentang sang buah hati ini membuat banyak netizen membanjiri dengan simpati. Mereka pun ramai mendoakan supaya Tsania bisa segera berkumpul dengan anak-anaknya segera.

Sabar ya wa...Allah tau waktu yg terbaik untukmu, dan percayalah anak2 tau mn yg salah,” tutur akun @nie******. “Kakak sabar ya kak, semangat terus,” ucap @arfhan*****. “Suatu saat nanti, air matamu akan digantikan Tuhan dengan sebuah kebahagiaan,, tetap semangat ya mba Marwa sayaaang,” tulis akun @vara******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait