Ibnu Jamil Dapat Julukan Manis dari RIrin Ekawati di Ultah ke-40, Balas Begini
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil mendapat ucapan selamat ulang tahun begitu romantis dari sang istri, Ririn Ekawati. Diberi julukan seperti ini, Ibnu Jamil pun tak segan membalas ucapan Ririn dengan lebih manis.

WowKeren - Tiga bulan membina rumah tangga, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tetap merasa seperti pengantin baru. Lewat akun media sosial, keduanya kerap memamerkan kemesraan yang membuat penggemar iri sekaligus baper.

Seperti baru-baru ini, Ririn Ekawati menunjukkan perhatiannya kepada Ibnu yang tengah berulang tahun ke-40. Ya, Ibnu baru saja genap berusa 40 tahun tepat pada hari ini, Jumat (30/4).

Tak ingin melewatkan momen bahagia suaminya, Ririn Ekawati pun memberikan ucapan yang romantis nan manis kepada Ibnu Jamil. Ririn menyebut suaminya adalah orang yang nekat tetapi juga baik hati.

"Hai si nekat nan baik hati, cie 40 tahun ya, berumur kamu sayang," tulis Ririn Ekawati dengan begitu manisnya.

Tak lupa Ririn memanjatkan doa-doa baik untuk suami tercintanya itu. Ririn berharap jika Tuhan selalu melimpahkan rezeki dan juga karunia kepada Ibnu Jamil.


"Teruntuk suamiku selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu melimpahkan karunia, rezeki nan berkah dan ampunan atas semua khilafmu," harap Ririn.

Ibnu Jamil Dapat Julukan Manis dari RIrin Ekawati di Ultah ke-40, Balas Begini

Instagram

Satu lagi yang terpenting menurut Ririn adalah, agar suaminya itu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Bagi Ririn, Ibnu adalah sosok pria yang akan selalu membuat dirinya dan keluarga bangga.

"Selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan sukses dengan semua yang dikerjakan," ujar Ririn memanjatkan doa. "Selalu menjadi Ibnu yang sayang keluarga dan kebanggaan kita semua. Doa yang baik baik selalu untukmu."

Melihat unggahan sang istri, Ibnu Jamil pun langsung memberi balasan tak kalah manisnya. "Aamiin ya Allah.. Terimakasih sayang atas doa dan ucapanya.. I LOVE YOU terus selamanya," tutur Ibnu.

Sederet rekan artis pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Ibnu Jamil. Mereka turut mendoakan agar Ibnu menjadi pribadi yang lebih baik lagi di usianya yang semakin matang ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait