Bukan Mafia, Song Joong Ki Ternyata Punya Julukan Khusus di Lokasi Syuting 'Vincenzo'
tvN
TV

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Tim produksi drama drama tvN ini telah mengeluarkan perintah untuk mencegah kebocoran bahkan sebelum ditayangkan pada 2 Mei.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1985 itu memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang mafia yang sejak kecil tinggal di Italia namun aslinya adalah warga Korea Selatan.

Berbeda dari perannya sebagai mafia dalam drama, Song Joong Ki ternyata punya julukan lain di lokasi syuting "Vincenzo". Hal itu dibocorkan oleh aktor Cha Soon Bae yang menjadi cameo dalam drama hits tvN tersebut.

Selama wawancara, Cha Soon Bae mengungkap bagaimana suasana di lokasi syuting "Vincenzo". "Orang-orang di 'Geumga Plaza' semuanya adalah aktor dan aktris yang sangat berpengalaman di teater. Seperti yang kuketahui sebagian besar dari mereka, aku sangat bersenang-senang selama syuting," ujar Cha Soon Bae.

Cho Soon Bae selanjutnya berbagi bagaimana dia merasa tersentuh melihat bagaimana perlakuan Song Joong Ki di lokasi syuting. Sang mafia ganteng ternyata merawat semua aktor dan aktris selama syuting.


Cha Soon Bae lantas memberikan julukan Song Joong Ki sebagai Kapten. "Song Joong Ki sangat memperhatikan semua orang di sana. Dia terutama memberi perhatian lebih pada aktor/aktris dengan peran pendukung atau peran kecil. Aku menyebut orang-orang semacam itu 'Kapten', jadi

Song Joong Ki dipanggil 'Kapten Song' di lokasi," imbuh Cha Soon Bae. Ini bukan pertama kalinya Cha Soon Bae. Sebelumnya ia pernah memuji bintang drama "Descendants of the Sun" itu dengan mengatakan, "Song Joong Ki sangat memperhatikan kita semua, terutama mereka yang tidak terbiasa berada di lokasi."

"Vincenzo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Adapun untuk akhir dari drama yang sangat ditunggu-tunggu, tim produksi mengeluarkan perintah untuk mencegah kebocoran bahkan sebelum ditayangkan pada 2 Mei.

Sementara itu, "Vincenzo" ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait