Kim Seon Ho Kenang Momen Jadi Aktor Teater serta Beber Ketakutan Soal Ini
instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho menceritakan pengalamannya menjadi aktor teater selama bertahun-tahun sebelum tampil di televisi hingga mengungkapkan kekhawatirannya akan hal ini di wawancara baru bareng Elle Korea.

WowKeren - Kepopuleran aktor tampan Kim Seon Ho saat ini memang tak perlu lagi diragukan. Kim Seon Ho semakin dikenal sejak menjadi pemeran dalam drama "Strat-Up" yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Baru-baru ini, Kim Seon Ho melakukan pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah ternama yakni ELLE Korea. Kim Seon Ho menceritakan mengenai arti penggemar baginya. Ia mengaku takut tidak bisa membayar dukungan penggemar dengan pengingkatan akting.

"Saya sangat tersentuh oleh dukungan penggemar saya, dan saya selalu berterima kasih kepada mereka," kata Kim Seon Ho. "Saya selalu khawatir tentang bagaimana saya dapat membayar mereka dengan meningkatkan akting saya atau mengambil tantangan baru," lanjutnya.

Kim Seon Ho juga mengungkapkan mengenai pengalamannya sebagai aktor di teater. Kim Seon Ho memang diketahui debut sebagai aktor di teater selama bertahun-tahun sebelum akhirnya tampil di layar kaca.


Aktor tampan itu mengaku senang bisa bertemu penggemarnya di atas panggung. Kim Seon Ho bercerita bahwa tawa penonton bahkan suara napas sangat mempengaruhi akting di panggung teater.

"Saya senang bisa bertemu penggemar saya melalui pertunjukan panggung," aku Kim Seon Ho. "Karena tawa penonton dan bahkan suara napas mereka memengaruhi akting, saya rasa penonton sebenarnya adalah bagian dari drama itu," terangnya.

Kim Seon Ho mengaku tampil di panggung teater menjadi pengalaman yang selalu mendebarkan. "Itu adalah pengalaman mendebarkan yang tidak akan pernah bisa saya lupakan," aku Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho sendiri akan segera kembali ke layar kaca dengan drama romantis komedi baru yang bertajuk "Seashore Village ChaChaCha" di tvN. Pada drama ini, Kim Seon Ho didapuk menjadi pemeran utama bersama dengan aktris cantik Shin Min A.

Drama "Seashore Village ChaChaCha" ini direncakan akan ditayangkan pertengahan tahun ini. Meski begitu, pihak tvN masih belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait