Curhat ke Maia Estianty, Thalita Latief Temukan Banyak Kesamaan Nasib Nikahi Anak Band?
Instagram/thalitalatief
Selebriti
Thalita Latief Gugat Cerai

Thalita Latief membeberkan kisah permasalahan rumah tangganya pada Maia Estianty. Thalita dan Maia tampaknya punya nasib tak jauh beda karena menikah dengan anak band.

WowKeren - Thalita Latief diundang Maia Estianty dalam Vlog-nya. Pada kesempatan itu, keduanya membicarakan soal ujian kehidupan yang mereka alami. Salah satunya soal perceraian Thalita Latief.

Sama-sama pernah berhubungan dengan anak band, siapa sangka Maia dan Thalita juga punya permasalahan serupa. Maia pun menyinggung soal Thalita yang tak belajar dari para pendahulunya yang pernah jadi 'korban' anak band.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah ama anak band, pacaran ama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia dalam video yang diunggah, Minggu (2/5).

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal aja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. jadi aku mikirnya nggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita.


Tapi setelah menikah, Thalita akhirnya semakin tahu soal sifat dan karakter asli sang suami. Meski begitu, Thalita masih ingin berusaha bertahan. "Tapi aku pikir ya ini pilihan aku, baik buruknya dia berarti ini adalah pilihan aku, berarti aku harus bisa mengimbangi," jelasnya.

Maia secara tiba-tiba menyela ucapan Thalita dan mengaku punya pengalaman yang sama. "Sama kayak gue, oke terus," ucap Maia.

Tapi semakin lama Thalita akhirnya makin merasa tak nyaman dengan pernikahannya. Thalita mulai merasa bahwa pernikahannya sudah tak normal lagi.

"Ya perlakukan-perlakuan yang memang melanggar hukum, KDRT. Terus yang paling umumlah. nafkah lahir batinnya juga nggak normal. aku nggak bilang nggak ada sama sekali ya, tapi nggak normal. Ya pokoknya kalau aku dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya ya aku sendiri," papar Thalita.

Sekali lagi, Maia menyebut bahwa dirinya juga mengalami hal yang sama dengan mantan suaminya dulu. Makin penasaran. Maia akhirnya menebak jika Thalita juga dihadapkan dengan masalah perselingkuhan.

"Wah, sama lagi. jangan-jangan kasusnya selingkuh ini," ujar Maia. "Ada juga," jawab Thalita. "Pantes ternyata dia (Thalita) menemui seniornya tadi dibilang," pungkas Maia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts