Cita Citata Pindah Ke Rumah Lama, Ngaku Simpan Banyak Kenangan Soal Mantan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Sebelumnya, Cita Citata sempat memasang iklan terkait penjualan rumahnya yang berada di Bandung, Jawa Barat. Tak lama berselang, kini Cita Citata mengabarkan bila ia baru saja pindah ke rumah lamanya.

WowKeren - Cita Citata belum lama ini mengabarkan bila baru saja pindah rumah. Alih-alih membeli rumah baru lantas di tinggalinya, Cita Citata justru kini kembali ke rumah lawasnya. Seperti diketahui, pedangdut yang memiliki darah ini belum lama ini memang tampak menjual rumahnya yang berada di Bandung.

Tak tanggung-tanggung, rumah lawas Cita Citata itu bahkan bernilai miliaran rupiah. Alih-alih membeli rumah yang lebih besar lagi, Cita Citata justru memilih pindah ke rumah lawasnya.

Kabar kepindahan tersebut diungkapkan langsung oleh Cita Citata. Ia mengaku cukup excited dengan kepindahannya tersebut. Perempuan yang tengah diisukan tengah dekat dengan Indra L. Bruggman ini bahkan sampai kelelahan mempersiapkan kepindahannya itu.

Cita Citata mengaku rumah lawasnya itu menyimpan banyak kenangan hidupnya. Oleh karena itu, tak heran bila ia tampak begitu bersemangat melakukan pindahan.


"Omg aku agak lelah tapi excited pindahnya ke rumah lama tapi rasa baru," cerita Cita Citata dalam unggahannya hari Minggu (2/5) kemarin. "Karna udah bertahun tahun ngga di tempatin pasti banyak banget kenangan yang masih terbayang bayang. Apalagi kenangan mantan πŸ˜‚."

Ungkapan kenangan mantan tersebut agaknya memang sengaja ditambahkan Cita Citata sebagai candaan. Ia lantas ikut menanyakan suatu pertanyaan pada warganet terkait alasan pindah ke rumah baru.

"Ceritain dong pengalaman kalian susah senangnya pindah rumah," pungkas artis 26 tahun ini. "Dan kenapa akhirnya memutuskan untuk pindah rumah? 😚."

Sontak saja, Cita Citata mendapat beberapa komentar menohok dari warganet. Banyak dari mereka yang kemudian memintanya untuk kembali dengan sang mantan.

"BALIKAN AJA SAMA MANTANNYA," kata warganet @och*****. "Bungkus mba jika masih mengingat mantanπŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @sen*****. "Biar bgmnapun tetap y kdg rmh lama hv some memories to remember," tulis @wat*****. "Mbk cita cantik berarti akan kembali sama mantan semoga kembali lagi sama mantan nya amiii ya alloh," komentar @cah*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait