Segera Jadi 'Million Seller', NCT Dream Lampaui 1 Juta Pre-order Untuk Album 'Hot Sauce'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Album 'Hot Sauce' mendapat antusiasme tinggi dan dilaporkan telah melebihi 1 juta pemesanan pre-order. Hal ini membuktikan popularitas panas mereka bahkan sebelum comeback mereka.

WowKeren - NCT Dream sedang dalam perjalanan untuk menjadi “million seller" lewat album comeback mereka. Seperti yang diketahui, salah satu sub unit NCT ini sedang bersiap comeback lewat album terbaru mereka berjudul “Hot Sauce”. Album ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Pada kemarin, Minggu (2/5), album "Hot Sauce" dilaporkan telah melebihi 1 juta pemesanan pre-order. Album itu mencatat total 1.078.843 pre-order yang membuktikan popularitas panas mereka bahkan sebelum comeback mereka. NCT Dream tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tetapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

"Hot Sauce" menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai nyanyian.


Ada juga lagu "Dive Into You" adalah lagu pop R&B medium berdasarkan suara band dengan kontras yang menarik antara melodi yang emosional dan beat. Lagu ini dikatakan seperti berenang di laut, dengan lirik yang mengungkapkan keinginannya untuk jatuh dalam-dalam ke pelukan seseorang.

Selain itu, lagu baru lain berjudul "ANL" merupakan lagu pop synth yang menampilkan pesona menyegarkan dari NCT Dream. Lagu ini secara metaforis menggambarkan pikiran ke arah lawan yang terus naik seperti bulan yang muncul di langit malam. Ada pula lagu "Irreplaceable" merupakan lagu dengan tempo sedang yang diiringi suara keyboard vintage.

Berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka seperti sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan. Album ini sendiri akan dirilis pada 10 Mei pukul 6 sore KST di berbagai situs musik.

Ini akan menandai album full-length pertama dari hampir lima tahun karir grup. Lebih kerennya lagi, lewat album ini boy grup itu akan comeback dengan format lengkap bersama Mark Lee. Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait