Sederhana, Tenyata Ini Cara Jitu Zayn Malik Bagi Waktu Untuk Pekerjaan Dan Sang Putri
GC Images/Robert Kamau
Selebriti

Zayn Malik mengungkapkan bahwa ia telah menemukan cara sempurna untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya. Cara Zayn membagi waktu antara pekerjaan bermusik dan keluarganya ternyata cukup sederhana.

WowKeren - Membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga memang menjadi tantangan bagi banyak keluarga, begitu juga bagi selebriti dunia sekalipun. Tentu saja hal itu bukan perkara mudah. Zayn Malik mengungkapkan bahwa ia telah menemukan cara sempurna untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya.

Cara Zayn membagi waktu antara pekerjaan bermusik dan keluarganya ternyata cukup sederhana. Saat baru-baru ini tampil di podcast “The Zach Sang”, Malik mengungkapkan dia suka menggarap musiknya di malam hari agar bisa menghabiskan waktu bersama Gigi Hadid dan putri mereka di siang hari.

"Aku telah menghabiskan banyak waktu dengan gadis kecil dan kekasihku," katanya. “Ketika aku bisa mendapatkan malam untuk diriku sendiri, aku menulis sedikit dan (Gigi) benar-benar oke tentang itu.”


Malik kemudian mengungkapkan bahwa dia telah mendedikasikan album studio ketiganya yang berjudul “Nobody Is Listening”, untuk putrinya, Khai. “Aku menghubungkan albumku dengan bayiku,” katanya. “Itu bagian dari dirimu dan kamu ingin membaginya dengan duniamu.”

Dalam wawancara sebelumnya di “Valentine in the Morning”, Malik juga berbagi tentang bagaimana dia menyesuaikan diri menjadi ayah, dan sejauh ini, itu sangat mudah bagi penyanyi itu. Bukan tanpa alasan, Malik menyebut bahwa Khai adalah bayi yang sangat luar biasa sehingga tak sulit baginya mengurus putrinya tersebut.

“Dia bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagiku dan Gi untuk melakukannya dengan mudah,” ungkap Malik. "Dia agak mempermudah kami. Dia tidur sangat nyenyak, dia suka susunya. Aku pasti menikmatinya."

Zayn Malik juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perubahan ketika menjadi ayah. Perubahan besar yang dimaksud misalnya seperti ketika sebelum Khai lahir, Zayn lebih suka menyendiri dan terlalu fokus pada kariernya. Sebaliknya, sejak buah hatinya itu lahir, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama putrinya itu. Ia pun terkejut akan hal itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts