Ririn Ekawati Enggan Ngecek Handphone Ibnu Jamil Meski Dipersilakan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil membicarakan soal mengecek ponsel milik pasangan. Mereka rupanya tak melarang satu sama lain, tetapi mengapa Ririn tetap enggan mengecek ponsel sang suami?

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada 30 Januari lalu. Sebagai pengantin baru, Ibnu membuat konten bertema "Rindu" yang merupakan singkatan nama keduanya untuk berbicara soal kehidupan berpasangan.

Seperti vlog di kanal YouTube Jamilo TV pada Selasa (4/5), Ririn dan Ibnu membahas soal privasi ponsel bagi pasangan. Ririn dan Ibnu sendiri rupanya tak melarang satu sama lain untuk mengecek ponsel masing-masing.

"Kalo kita berdua nih, tidak ada aturan buat kita untuk melarang dibuka atau membuka. Silakan. Cuma Ririn ada password-nya, saya ada password-nya," jelas Ibnu. "Ririn tau password-nya handphone saya, kalo saya mungkin pelupa, saya gak tau password handphone-nya Ririn."

Kendati begitu, Ibnu mengaku tak suka mengecek ponsel milik pasangan. "Kalo aku paling gak suka pake handphone orang lain," tambahnya.


Ririn pun memiliki pendapat serupa. Bahkan Ririn enggan mengecek ponsel pasangan karena tidak siap mengetahui hal yang mungkin akan mengganggu pikirannya.

"Kalo aku pribadi aku juga merasa gak nyaman dengan diriku sendiri di saat aku membuka handphone pasanganku," beber Ririn. "Aku gak nyaman dan aku gak siap."

"Karena aku gak mau segala sesuatu yang ada di handphone kamu mengganggu pikiran atau hatiku," imbuh ibu dua anak ini. "Jadi aku gak mau sentuh daripada aku ribet, daripada aku pusing, daripada aku kepikiran dan akhirnya membuat konflik di antara kita berdua."

Selanjutnya, Ibnu mengungkap pendapatnya apabila ponsel sebenarnya bukan benda sakral. Bagi Ibnu, tidak membuka ponsel adalah bentuk respect terhadap kehidupan pribadi pasangan.

Meski begitu, Ririn tetap enggan dan tak pernah menyentuh ponsel milik sang suami. "Kalau aku, kalau bisa aku gak usah buka handphone kamu. Tapi jujur ya, sampai saat ini, aku belum pernah buka handphone-nya Ibnu," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts