Gisel Minder Karena Video Syur, Nobu Eks Selingkuhan Pede Jadi Selebgram Dadakan Meski Dimusuhi
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Beda dengan Gisella Anastasia yang terus curhat tak pantas di mata Tuhan, Nobu memilih bersikap positif. Ia terus mencoba memulihkan nama baik dan berbagi tips untuk membangkitkan semangatnya.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah beberapa kali mengisyaratkan kegalauan hatinya. Imbas video syur yang membuat namanya tercemar, Gisel selalu merasa dirinya rendah di mata Tuhan.

Gisel lantas mencoba tegar dan terus menguatkan diri meski dihujat netter karena video syur yang dibuat disaat belum resmi cerai dari Gading Marten. Meski merasa tak pantas, Gisel tetap bersyukur pada Tuhan.

"A grateful heart is a magnet to a miracle..Thankful for everything, here in my life..Let God do whatever He wanna do.. following every step, every day," ujar Gisel. "I know i don’t deserve this, but yet He still love for who i am..How can i not love You?🥲 #thankfulgratefulblessed #HowcaninotloveyouGod."


Sementara itu, Michael Yukinobu alias Nobu yang jadi selingkuhan sekaligus pria di video syur Gisel justru malah tetap percaya diri. Saat ini, Nobu terus berjuang memperbaiki diri dan memulihkan nama baiknya. Ia makin eksis di Instagram dan bahkan menerima endorse bak selebgram.

Meski dihujat pansos, Nobu agaknya tak peduli. Ia malah membocorkan tipsnya menghadapi banyak musuh. Ia mendoakan agar orang-orang yang terpuruk juga bisa bangkit seperti dirinya.

"Buat teman-teman semua yang pernah terpuruk, musuhmu banyak diluar sana yang ingin menjatuhkanmu. jadi jangan pernah takut dan bersembunyi, keluar dan hadapi layaknya seorang pejuang. Karena sebaik-baik nya orang pasti ada sifat buruknya, dan seburuk-buruknya orang pasti ada sifat baiknya. Siapapun dan darimana pun, aku sangat mencintai kalian semua. Happy weekend 💙," seru Nobu.

Unggahan Nobu ini menuai beragam komentar. "Musuhmu adalah dirimu sendiri, Lawan Nafsumu, Lawan Ragumu, Lawan tidak Mampumu.. Yang Lebih Tepat Adalah Belajar dari Kesalahan Masalalu Agar tidak Terpuruk Oleh Ulahmu," ujar netter. "Betul bang, Manusia itu tempatnya salah, kalau ada Manusia yang merasa dirinya paling sempurna berarti dia Bukan Manusia... 🤭 semangat terus Bang... ora usah di tanggepi, anggep angin lalu...," dukung netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts