Pernah Jadi Kakak - Adik, Lee Do Hyun Ungkap Cara Akting Romantis Bareng Go Min Si di 'Youth of May'
News1
TV

Dalam konferensi pers 'Youth of May', Lee Do Hyun mengungkap usahanya merekam adegan romantis dengan Go Min Si, karena mereka sempat berperan sebagai saudara di 'Sweet Home'.

WowKeren - Dalam konferensi pers "Youth of May" yang digelar pada Senin (3/5), Lee Do Hyun dan Go Min Si berbicara tentang chemistry-nya yang luar biasa. Termasuk soal kerjasamanya dalam menggambarkan adegan romantis.

Sebelumnya, Lee Do Hyun dan Go Min Si berperan sebagai kakak adik dalam serial Netflix "Sweet Home". Karena dalam drama ini memiliki love line, mereka sering diskusi dengan sutradara agar dapat menggambarkan adegan romantis dengan sempurna.

Lee Do Hyun berkata, "Dalam proyek sebelumnya, kami memainkan karakter yang tidak menganggap satu sama lain sebagai 'pria' dan 'wanita'. Tapi sekarang kami memainkan karakter lawan jenis yang saling tertarik."

Dia melanjutkan, "Kami banyak berpikir tentang bagaimana cara mendekatinya dan bagaimana membuat pemirsa terhubung dengan mereka serta merasa senang saat melihat mereka bersama. (Untuk melakukan itu), aku sering mendiskusikan hal ini dengan Go Min Si dan sutradara."


Di sisi lain, Go Min Si mengutarakan antusiasmenya karena bisa reuni dengan Lee Do Hyun melalui proyek ini. "Saat aku membaca naskah 'Youth of May', terpikir olehku bahwa itu akan cocok dengan Lee Do Hyun, jadi aku terkejut saat mendengar bahwa dia benar-benar terpilih," tutur Go Min Si.

Dia menambahkan, "Kami masih tetap berhubungan dan aku mengatakan kepadanya bahwa kupikir proyek ini akan cocok untuknya. Tapi aku baru mengetahui kalau dia adalah salah satu pilihan casting yang disukai (tim produksi)."

"Aku bersyukur dan senang bisa bekerja dengannya lagi. Jika orang-orang menonton kami bersama di proyek sebelumnya, kami dapat menjanjikan jenis chemistry yang sama sekali berbeda dalam proyek ini," pungkas aktris 26 tahun tersebut.

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts