Aska Ongi Bahas KDRT Saat Rayakan Ultah Anak, Akui Masih Diganggu 'Monster'
Instagram/askaongi
Selebriti

Pernikahan Aska Ongi dan Aliff Ali telah dikaruniai seorang putri cantik. Namun pernikahan tersebut sudah kandas bahkan saat Aska masih mengandung buah hatinya dengan Aliff.

WowKeren - Aska Ongi tengah berbahagia merayakan ulang tahun sang putri, Alyssa Ismillah Hart. Putri Aska dan Aliff Ali tersebut kini telah genap berusia 2 tahun.

Aska dan Alyssa terlihat sedang menikmati waktu berdua di Royal Safari Garden, Bogor. Melalui caption, Aska mengungkap rasa syukur karena Tuhan melindungi sang putri sejak berada di dalam kandungan.

"Terima Kasih ya Allah telah support and lindungi kami berdua dari Alyssa didalam perut sampai usia 2tahun ini," tulis Aska pada Selasa (4/5). "Aku bs rawat dan ak beri ASI ekslusif, sehat dan bahagia nak.."

Aska kemudian membahas "monster" yang sepertinya ditujukan pada sang mantan suami. Sebab sebelumnya, Aska mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat masih mengandung sang putri.


"Walaupun masih diganggu para monster. ( monster bagiku adalah manusia yg tidak memanusiakan manusia, yg melakukan hal2 keji terhadap ibu hamil pada saat itu dan masi teringat dalam benakku )," lanjutnya.

"Dan terima kasih atas petunjuk2 kebenaran yg telah Allah kasih dalam belakangan ini.. aku ga berhenti bersyukur.." tutup Aska. "Aku bersyukur dalam suka dan duka, diberikan kemudahan untuk melewati hari2 dengan baik dan tetap diberi kesehatan jiwa n rohani."

Seperti diketahui, Aska dan Aliff masih dalam proses perceraian. Yang terbaru, Aska membongkar bahwa Aliff pernah menikah pada 2011 silam.

Bukan Nora Alexandra, istri pertama Aliff bernama Nuning Irpana. Nora yang berhubungan baik dengan Aska bahkan mengaku tidak tahu menahu soal pernikahan pertama Aliff tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait