Wajah Ryujin ITZY Disebut Mirip Choi Ye Bin usai Fasih Tirukan Dialog 'Penthouse' di 'Tiki-taCAR'
Instagram/yebin__
TV
Demam Penthouse

Ryujin ITZY terlihat menunjukkan kemampuan menirukan dialog Ha Eun Byeol di drama 'Penthouse' kala menjadi bintang tamu 'Tiki-taCAR', visual disebut mirip dengan Choi Ye Bin.

WowKeren - ITZY diketahui baru-baru ini resmi comeback dengan album "Penthouse: War in Life". "M.A.F.I.A. In the morning" diketahui menjadi lagu utama dalam comeback ITZY kali ini.

ITZY saat ini terlihat tengah disibukkan dengan promosi album baru mereka dengan menghadiri berbagai acara. Baru-baru ini, ITZY menjadi bintang tamu dalam acara SBS "Tiki-taCAR".

Menariknya, pada tayangan "Tiki-taCAR" tersebut Shin Ryujin tampak menunjukkan kemampuannya menirukan dialog karakter Ha Eun Byeol dalam drama populer "Penthouse: War in Life". Ha Eun Byeol sendiri diketahui diperankan oleh Choi Ye Bin.


Ryujin terlihat menirukan dialog Ha Eun Byeol kala berbincang dengan sang ibu, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Ryujin bahkan bisa menunjukkan ekspresi wajah yang mirip dengan Ha Eun Byeol.

Salah satu akun penggemar drama Korea terlihat menyoroti cuplikan acara "Tiki-taCAR" kemarin, Senin (3/5). Ryujin disebut sampai menjadi trending topic karena sukses menirukan karakter yang diperankan oleh Choi Ye Bin.

Selain memberikan pujian karena Ryujin berhasil menirukan Ha Eun Byeol, penggemar tampak menyoroti kemiripan wajah center ITZY itu dengan Choi Ye Bin. Mereka mengungkapkan bahwa Ryujin dan Choi Ye Bin sekilas tampak mirip satu sama lain.

"DIA TERLIHAT SANGAT MIRIP JUGA LMAOOO," ujar salah seorang penggemar. "APA HANYA AKU SENDIRI YANG MERASA JIKA HA EUNBYUL DAN RYUJIN TERLIHAT MIRIP??? (Ryujin tapi seorang malaikat tidak seperti Eunbyul)," terang lainnyal "Ya tuhan ketika ryujin tersenyum dengan menunjukkan gigi..dia terlihat seperti saudaranya eun byul.. Aku kira aku melihat kemiripan," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!