Dijuluki Kapten, Cara Song Joong Ki Perlakukan Pemeran 'Vincenzo' Tuai Sorotan
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Baru-baru ini cara Song Joong Ki memperlakukan lawan mainnya dalam drama 'Vincenzo' terungkap. Penasaran seperti apa kepribadian aslinya? Intip dalam video ini.

WowKeren - Berstatus sebagai aktor papan atas tak lantas membuat Song Joong Ki menjadi tinggi hati. Ia selalu menunjukkan perilaku baik, termasuk saat bersama dengan lawan mainnya dalam drama tvN "Vincenzo".

Baru-baru ini Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan pemeran warga Geumga Plaza "Vincenzo" diundang oleh PD Na untuk tampil dalam program "The Game Caterers". Mereka menunjukkan banyak tawa dan hubungan akrab seperti keluarga yang sebenarnya.

Sebelum syuting dimulai, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat duduk di tengah di antara rekan-rekannya yang lain. Namun Song Joong Ki mulai melihat sekeliling dan menyadari seorang aktor kurang terkenal duduk di pojok.

Ia kemudian meminta aktor bernama Lee Dal tersebut untuk bertukar tempat duduk dengannya agar terlihat lebih menonjol. "Dal-ah, duduklah di tengah," kata Song Joong Ki.

Pemeran "Park Sae Ro Yi" palsu itu tampak ragu-ragu untuk menerima tawaran Song Joong Ki. Karena itulah Song Joong Ki langsung bangkit dan mulai berjalan ke pojokan.

Dengan nada bercanda, ia berkata, "Tidak apa-apa. Aku masih akan mendapat lebih banyak jatah layar daripada kamu di sini!".


Melihat tindakan Song Joong Ki tersebut, para pemeran lain mau tidak mau menunjukkan perhatian mereka. Pasalnya, penempatan kursi memiliki bagian penting di setiap siaran.

Biasanya, bintang paling terkenal akan duduk di tengah karena lebih mudah disorot kamera. Karena itulah posisi posisi tersebut secara alami membuat siapapun yang berada di sana lebih sering terekspos.

Song Joong Ki secara alami ditempatkan di tengah karena statusnya sebagai pemeran utama "Vincenzo". Namun, aktor yang baik hati ini menyerahkan posisi tengahnya untuk Lee Dal agar juniornya itu mendapat lebih banyak jatah layar dan semakin dikenal publik.

Meskipun Song Joong Ki pada akhirnya mendapat sorotan sorotan kamera paling banyak, tindakan kecil itu terlalu besar untuk diabaikan. Karena itulah Lee Dal dan penggemar sangat menghargai kebaikannya.

Dalam video ini pula terungkap bahwa Song Joong Ki dijuluki dengan "Kapten Song" oleh para pemeran yang lain. Alasan mengapa dia menjadi "Kapten" adalah karena dia sangat memperhatikan semua orang, termasuk mereka yang memainkan peran pendukung kecil di drama tvN tersebut.

Sementara itu, "Vincenzo" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (2/5). Drama ini diakhiri dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts