Arie Untung Soroti Perceraian Orang Terkaya Dunia, Bukti Uang Tidak Bisa Beli Kebahagiaan?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung rupanya ikut menyoroti kasus perceraian sejumlah tokoh miliarder dunia seperti Jezz Bezos dan Bill Gates. Seperti diketahui, kabar perceraian Bill Gates dengan sang istri tiba-tiba mencuat ke publik belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini pimpinan perusahaan Microsoft, Bill Gates cukup mengejutkan publik lantaran mengumumkan perceraiannya dengan Melinda. Pernikahan tersebut diketahui sudah dijalani oleh Bill Gates dan Melinda sejak 27 tahun. Tentu saja kabar tersebut mengejutkan publik hingga bahkan ada sejumlah pihak ada yang ikut merasa patah hati bersamaan dengan kandasnya bahtera rumah tangga tersebut.

Kabar tersebut rupanya ikut direspons oleh sejumlah selebriti Tanah Air, Hotman Paris Hutapea misalnya. Pengacara kondang ini bahkan seperti menyindir kliennya yang tengah menyelesaikan prahara rumah tangganya. Selain itu, Arie Untung juga ikut menyoroti kasus perceraian orang terkaya di dunia tersebut.

Urutan pertama orang terkaya di dunia memang disandang oleh Jeff Bezos. Bill Gates justru berada di urutan keempat setelah Elon Musk dan Bernard Arnault. Kendati demikian Bill Gates tetap masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Karamnya bahtera rumah tangga juga rupanya dialami oleh Jeff Bezos pada tahun 2019 lalu. Sontak saja, suami Fenita Arie tersebut langsung menyoroti perceraian di antara kedua tokoh miliarder dunia tersebut.


Artis bernama lengkap Arie Kuncoro Untung ini tidak memungkiri bila kekayaan dan uang memang memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Namun baginya, uang hanya bisa untuk membeli sebuah rumah mewah alih-alih mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.

"Uang penting sih, tapi," kata Arie Untung dalam keterangan unggahannya pada (3/5). "Uang cuma bisa beli rumah bukan beli kebahagiaannya. Money can pay the price but not the value (Uang bisa membeli harganya namun tidak dengan nilai dari sebuah barang tersebut)."

Tanggapan Arie Untung soal uang tidak bisa menjamin kebahagiaan ini rupanya ikut mendapat respons baik dari warganet. Mereka pun terlihat mengomentari unggahan ayah tiga anak tersebut.

Seperti diketahui, Arie Untung dan Fenita Arie akhirnya memutuskan untuk berhijrah. Tak sekadar berhijrah, keduanya bahkan kini terus memperdalam ilmu agama. Pasangan selebriti tersebut juga diketahui sudah meninggalkan berbagai pekerjaan yang dinilai tidak layak untuk digunakan sebagai tempat mencari nafkah.

Ujian kesulitan ekonomi pun kemudian menggoncang bahtera rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie. Tak ayal hal tersebut kemudian membuat keduanya menjalani kehidupan yang lebih sederhana. Rumah tangga pasangan selebriti ini pun terbilang awet lantaran sudah berjalan sejak 16 tahun yang lalu.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts