Diancam Jin BTS dengan Kekuatan ARMY, Nyali PD Na Young Suk Langsung Ciut
News1 Korea/Facebook/방탄소년단
Selebriti

Jin tahu benar bahwa jika ada orang yang mencari gara-gara dengan BTS, maka mereka harus siap siap berhadapan dengan ARMY. Ia menggunakannya untuk mengancam Na PD.

WowKeren - Jin mengingatkan semua orang bahwa jika mereka mencari gara-gara dengan BTS (Bangtan Boys), maka mereka harus siap siap berhadapan dengan ARMY. Seperti yang terjadi dalam "Run BTS!" baru-baru ini.

ARMY, yang merupakan fandom setia BTS, adalah salah satu fandom terbesar dan paling berdedikasi di dunia. ARMY selalu berjaga-jaga, siap membela para member dalam waktu singkat.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member bekerja sama dengan "The Game Caterers" dari tvN untuk memainkan game yang dipandu oleh PD Na Young Suk. Untuk "Kuis Tebak Gambar", para member harus mengidentifikasi selebriti dan karakter terkenal dengan benar melalui foto mereka.

Beberapa member menebak dengan benar, tapi yang lain tidak dapat mengenali selebriti terkenal di dunia sama sekali. Dengan setiap jawaban yang salah, BTS kehilangan makanan lezat untuk hidangan barbekyu mereka, jadi mereka rela melakukan apa pun untuk menang.

Ketika tiba giliran Jungkook, ia menebak aktor Jo Jung Suk dari drama populer "Hospital Playlist". Namun karena ia mengucapkannya dengan tergagap, Na Young Suk tidak mau menerimanya.


Para member tentu saja membela si "golden maknae", mengklaim bahwa ARMY akan memahami tentang sedikit kesalahan pengucapan. Selain itu, ARMY pasti ingin BTS diberi makan.

Namun itu tidak cukup untuk Jin. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengambil satu langkah lebih jauh dan bercanda mengancam produser dengan kekuatan ARMY.

Jin berkata, "Jika kamu tidak menerima ini, ARMY akan memburumu." Tiba-tiba nyali produser yang ketat itu ciut dan ia berubah pikiran.

Ketika melihat Na Young Suk mendadak mengubah posisi duduknya, RM (Rap Monster) berkata, "Kenapa dia tiba-tiba duduk berlutut?" sementara member yang lain tertawa.

Jin mencoba melakukan aksi ini lagi ketika V menjawab "RiCaprio" dan bukan "DiCaprio". Namun kali ini Na Young Suk tidak memberikan ampun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts