Raditya Dika Nekat Pasang Fasilitas Mewah Ini di Rumah, Jadi Serasa Mal
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Rumah Raditya Dika mendadak jadi ramai diperbincangkan usai direnovasi. Hal ini lantaran Radit menunjukkan bahwa rumahnya memiliki fasilitas mewah seperti yang ada di mal-mal.

WowKeren - Penulis sekaligus komika Raditya Dika terlihat sedang sibuk merenovasi beberapa sudut rumahnya. Dalam proses renovasi itu, Raditya Dika menunjukkan fasilitas baru yang akan ia tambahkan di rumahnya. Gara-gara ada fasilitas mewah tersebut, rumah Radit disebut-sebut mirip mal.

Dilihat dari vlog terbarunya yang diunggah di YouTube, barang istimewa yang dimaksud Radit adalah AC central. Diketahui, penggunaan AC central ini biasanya hanya ada di mal-mal. Radit pun mengungkapkan alasannya menggunakan pendingin ruangan jenis itu di rumahnya.

Rupanya, Radit terinspirasi cerita masa kecilnya. Radit kecil sering bertanya perihal suhu di dalam mal yang selalu dingin. Saat tahu bahwa itu karena menggunakan AC central, ia pun bercita-cita memasang fasilitas serupa di rumahnya.

"Jadi waktu kecil aku suka bingung kenapa mal itu dingin, padahal AC-nya nggak kelihatan. Gue dikasih tahu ternyata itu yang namanya AC central. Selanjutnya gue jadi punya cita-cita kalau misalnya gue punya rumah gue pengen AC-nya seperti itu," kata Radit dalam videonya, Selasa (4/5).


Radit kemudian menunjukkan detail proses pemasangan AC central di rumahnya hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan Jepang yang khusus memproduksi penyejuk udara. Ayah dua anak itu terlihat begitu antusias dengan barang baru yang akan menyejukkan rumahnya.

Fasilitas baru yang ditambahkan oleh Radit ini jelas membuat kediamannya terkesan semakin minimalis tapi juga mewah. Pasalnya, tidak akan ada AC yang menempel sembarangan di dinding rumah Radit.

Video ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Mereka mengaku takjub dengan kemewahan rumah suami Anissa Aziza tersebut. Kebanyakan dari mereka pun menilai rumah Radit jadi serasa di mal dengan adanya penyejuk ruangan semacam itu.

"Manusia biasa: hang out ke mall. Radit: hang out di rumah rasa di mall," komentar netizen. "Perlahan-lahan cita-cita bang radit untuk tidak keluar rumah semakin dekat. Tinggal pindahin pasar, alfamart, bioskop, bandara, halte sama pelabuhan aja bang," goda yang lain.

"Cuma di Radit, konten kemewahan gak berasa pamer," kata netizen lain. "Apalah dayaku yang masang 1 AC buat 2 kamar, bolongin tembok," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts