Tak Bertemu Vicky Prasetyo Tiga Hari, Kalina Oktarani Lakukan Hal Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Sudah tak bertemu selama tiga hari lantaran Vicky Prasetyo sibuk syuting, Kalina Oktarani lantas rela lakukan hal ini demi sang suami. Seperti apa pengorbanan Kalina itu?

WowKeren - Pasangan yang resmi mengucap janji suci sebagai sepasang suami istri pada Maret 2021 Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang masih menikmati momen-momen pernikahan mereka. Bahkan keduanya kian romantis setiap harinya. Hal itu dibuktikan dari sejumlah postingan Vicky dan Kalina di Instagram keduanya.

Seperti baru-baru ini, Kalina mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Kalina mengunggah video romantisnya dan Vicky pada Rabu (5/5).

Dalam postingan tersebut, Kalina mengaku sudah tak bertemu dengan Vicky selama tiga hari. Hal itu lantaran Vicky tengah sibuk syuting untuk program acara Ramadan. Sehingga Kalina lah yang memutuskan untuk mengunjungi Vicky di lokasi syuting.

Keduanya pun sempat makan dan mengobrol bersama sesaat sebelum Vicky tertidur lantaran lelah. Vicky pun tidur lelap di lokasi syutingnya sehari-hari. Kalina lantas menunjukkan kepada publik bagaimana tempat tidur Vicky saat berada di lokasi syuting.


Dalam video tersebut, Vicky tampak tengah tidur di atas kasur kecil. Tempat tidur Vicky itu terlihat dibatasi dengan beberapa papan berwarna putih.

Kalina lantas memberikan semangat kepada pria yang baru saja dinikahinya itu. Ibu satu anak itu mengaku tak akan pernah bosan mengucapkan semangat kerja untuk Vicky Prasetyo.

"Ngga ketemu suamik 3 hari.. Malam ini mampir ke lokasi syutingnya, makan bareng, ngobrol sebentar, trus dia tdr.. Ini tmpt istirahat mas Vicky di lokasi syuting Pesbukers," tulis Kalina pada Rabu (5/5) melalui laman Instagram pribadinya. "Ngga pernah bosen utk blg ke kamu. Semangat kerja ya sayang.. -Istrik."

Bahkan dalam video tersebut, Kalina tampak tengah memijat kaki sang suami. Kalina memijat kaki Vicky yang tengah tertidur sembari merekam wajah lelah sang suami. Ia juga seperti menjaga agar suaranya tak terlalu berisik sehingga Vicky dapat tidur dengan pulas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts