Langsung Klarifikasi ke Sule, Rizky Febian Sebut Pengakuan Soal Sudah Tak Perjaka Cuma Iseng
Instagram
Selebriti

Rizky Febian akhirnya buka suara langsung di hadapan Sule usai diminta sang ayah menjelaskan mengenai ucapannya mengaku sudah tak perjaka, begini pengakuannya.

WowKeren - Penyanyi muda Rizky Febian sempat membuat publik heboh bukan main. Bagaimana tidak, ia mendadak mengaku sudah tak perjaka saat muncul di vlog Boy William.

Terang saja pengakuannya kala itu sontak bikin heboh bukan main. Tak hanya Rizky Febian, sang ayah yakni komedian Sule ikut kena imbas dikejar-kejar untuk diminta tanggapannya. Sule sendiri sempat buka suara dan mengatakan jika kabar tersebut adalah hoaks.

Agaknya jawaban itu tak juga menyurutkan kehebohan yang ada. Alhasil ia pun meminta klarifikasi langsung dari sang putra sulung. Momen ini terekam dalam cuplikan vlog terbaru yang dibagikan Sule di laman Instagram miliknya.

Sule terdengar kembali menanyakan langsung mengenai ucapan Rizky Febian yang mengaku sudah tak perjaka ini. Suami Nathalie Holscher menyebut jika ucapan anak sulungnya kala itu hanyalah sebuah candaan.

“Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebetulnya hanya celetukan guys. Banyol gitu. Jadi jangan dipercayalah," ucap Sule yang diiyakan Rizky Febian. “Makanya dia mah tenang, santai santai saja. Padahal mah aku dikejar-kejar sama wartawan," sambung Sule membuat yang lain tertawa.


Rizky Febian yang sedang memasak pun ikut angkat bicara. Pelantun lagu “Cuek” ini lantas klarifikasi dan mengatakan jika dirinya hanya tengah iseng kepada sang ayah. “Aku sebenarnya tuh biar 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya' gitu,” imbuh Rizky Febian.

Sementara seraya mengunggah video percakapan tersebut, Sule kembali menegaskan jika putranya hanya sekadar iseng. “INI LAH KEISENGAN @rizkyfbian YA GUYS,” tulis Sule dalam caption.

Sebelumnya Rizky Febian mengaku sudah tak perjaka saat berbincang dengan Boy William. Kala itu ia juga menjawab berbagai pertanyaan sensitif lain seperti soal ciuman pertama.

Tak lama setelah ucapan Rizky Febian memancing kehebohan, Sule sudah berkomentar lebih dulu. Saat dimintai tanggapan, Sule mengatakan jika kabar tersebut hanya hoaks.

“Aku nggak bereaksi, ya biasa aja. Kan makanya ada di Sule Channel kan, saya ngobrol ama Iky. Nah di situ komplit semuanya," tegas Sule beberapa waktu lalu dari tayangan video Beepdo. "Jadi kalau yang lain-lain ada komentar yang lain-lain, itu yang hoax! Yang asli di Sulpod.”

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts