2 Kali Lewatkan Momen Ultah Anaknya, Dokter Tirta Akui Kecewa dengan Larangan Mudik
Instagram/mediscarhoza
Selebriti
Mudik di Tengah Corona

Tirta Mandira Hudhi alias dokter Tirta mengakui kecewa dengan kebijakan pemerintah soal larangan mudik. Pasalnya sudah dua kali ini ia melewatkan momen ulang tahun anaknya.

WowKeren - Dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dengan dokter Tirta baru-baru ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anaknya secara virtual. Melalui unggahannya di Instagram, ia membagikan potret lawas kala menggendong putranya.

Mengiringi postingannya, dokter Tirta mengatakan bahwa ini adalah untuk kedua kalinya ia melewatkan momen ulang tahun putranya tersebut. Hal itu dilakukannya lantaran menghormati larangan pemerintah untuk mudik.

"Selamat ulang tahun anakku, audrio alramadhan tirtayoga. Maaf papa ga bisa hadir lagi di ultahmu," tulis dokter Tirta. "2x saya melewatkan ulang tahun audrio karena menghormati larangan mudik. Buat pemerintah, jangan kecewakan kami , ntar ga mudik2, tapi angka covid juga naek, ujung2 nya kembali lagi."

Dokter Tirta lantas mengungkapkan bahwa sebenarnya jauh dari lubuk hatinya ia kurang setuju dengan kebijakan larangan mudik. "Saya mah masih pengusaha UMKM, apa-apa ngikut aturan, meski dalam hati saya enggak setuju,” tambahnya.


Padahal di tahun ini dokter Tirta sudah merencanakan untuk pulang dan bisa bertemu langsung dengan anak-anak dan keluarganya. Namun ia tak berdaya dengan kebijakan pemerintah soal larangan mudik tersebut.

Sejatinya saya sudah merencanakan ultah kedua ini bareng mama Al dan Rio, @mediscarhoza, semua gagal total karena “kebijakan” yang katanya mengontrol ‘angka covid’,” paparnya. “Saya termasuk orang yang kecewa dengan larangan mudik. Karena harta terbesar bagi ayah adalah anaknya sendiri. Tapi apa daya. Aturan ya aturan.”

Kendati demikian, dokter Tirta mengapresiasi warga yang menahan diri untuk mudik. “Terima kasih buat semua oranng yang telah tidak mudik dan stay Jakarta. Banyak orang berkorban bulan ini demi satu negara. Terima nasib aja. Hidup +62,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dokter Tirta telah memiliki dua putra yang masih kecil dari pernikahannya dengan seorang dokter bernama dr Medisca. Namun setelah bercerai, kedua putranya berada dalam pengasuhan sang mantan istri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts