Akhirnya Berduet, Suara Merdu Sulis & Nissa Sabyan Malah Direspons Beda
Instagram/suliszehra
Selebriti

Sulis dan Nissa Sabyan akhirnya tampil sepanggung dan berduet, nyanyikan 'Ya Thoybah' bareng namun malah dapatkan komentar yang bertolak belakang. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, nama Sulis dan Nissa Sabyan ramai dibanding-bandingkan netizen. Bahkan Sulis dinilai cocok untuk menggantikan posisi Nissa Sabyan yang biasanya banjir job di bulan Ramadhan.

Terbaru, keduanya ternyata dipertemukan dalam satu panggung. Bahkan Sulis dan Nissa Sabyan tampak berduet bersama dengan diiringi Sabyan Gambus.

Terlihat dalam video, Sulis tampil dalam balutan busana bernuansa putih dan abu-abu. Sementara Nissa Sabyan tampil dengan baju berwarna jingga dan hitam yang senada dengan warna hijabnya.

Sulis dan Nissa Sabyan rupanya berduet menyanyikan lagu "Ya Thoybah". Keduanya terlihat begitu merdu menyenandungkan bait demi bait dari "Ya Thoybah".


Namun netter pecah kubu mendapati aksi duet keduanya itu. Rupanya netter memiliki penilaian berbeda usai melihat aksi duet Sulis dan Nissa Sabyan.

Ternyata netter menuliskan komentar yang bertolak belakang. Pasalnya jika aksi bernyanyi Sulis dipuji hingga suaranya dinilai sangat merdu, sebagian netter justru menyindir habis-habisan Nissa Sabyan. Netter rupanya masih mengaitkan aksi bernyanyi Nissa Sabyan dengan isu pelakor.

"Udh suara bagus..jejak nya juga bagus tim sulis dr dia nyanyi ya toibah sm hadad alwi," puji akun @ne****ch. "Tim sulis," seru akun @le*****ba. "Lebih menarik sulis nyanyi sendiri deh kek nya.. males ada si gelay," sambung akun @in****33.

"Umi pede bgt ya," sedangkan cetus akun @am****ya. "Sabyan di out aja," sambung akun @di*****29. "Kenapasi tipi masih ajah ngasih panggung tuh si nisa yawloh, plis lah dia itu harus dapet sangsi sosial dari apa yang diperbuat," timpal akun @sr****15.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel