Hesti Purwadinata Ungkap Pengalaman Hampir Terjerumus Di Dunia Malam
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata merintis karier di dunia hiburan sebagai model, aktris dan presenter. Sebelum sukses seperti sekarang ini, Hesti pernah hampir terseret di kehidupan malam karena profesi terdahulu.

WowKeren - Sebelum menjadi presenter papan atas seperti sekarang, Hesti Purwadinata sudah mulai bekerja sejak duduk di bangku kuliah. Bahkan presenter "Tonight Show" itu pernah nyaris terjerumus ke dalam kehidupan malam karena bekerja menjadi sales promotion girl.

"Kan gue sebelum syuting, sebelum model, gue kan sambil kuliah tuh nyari duit jadi SPG. SPG mobil yang jaga di acara-acara. Tapi gue sama bokap itu nggak boleh shift malem karena gue harus pulang ke Bogor, sama nggak boleh SPG rokok," ungkap Hesti di kanal YouTube Enzy Storia pada Rabu (5/5).

"One time, gue pernah ditelpon chevron-nya, mak-mak yang jaga lah. Ngasih kerjaan. 'Ti, bisa nggak dateng ke sini?' dia bilang gitu kan. 'Cuma duduk-duduk doang, nemenin, terus nyanyi-nyanyi lalalala dapet gopek,'" terangnya.

"Terus gue gini, 'Ngapain? Produk?' Gue gituin kan, 'Enggak, sebentar doang kok. Si ini mau, si ini mau, si ini mau.' Terus tiba-tiba (kepikiran), 'Dih LC gue kali ya?' untung gue cepet nangkepnya. Terus gue nolak," ungkapnya.

Hesti menambahkan jika ia mengiyakan saat ini pasti sudah terjerumus ke dalam dunia malam dan menjalani profesi yang tidak benar. Ibu tiga anak itu bersyukur bahwa ia sadar diri untuk tidak menerima tawaran dari atasannya tersebut.


"Lu akan ngeliat gue keliling dunia, pake tas mahal, tapi sendirian aja. Kalo itu ampe gue iyain, gue jadi ani-ani," ujar Hesti. "Gue jadi ani-ani, pasti. Gue langsung kepikiran, ih ngapain, nggak mau. Gue untungnya jaga diri."

Selanjutnya, Hesti membagikan pengalamannya saat diberi tugas menjaga stan di pesta ulang tahun orang kaya. Namun rupanya ia menemui pengalaman tidak menyenangkan karena digoda oleh seorang om-om genit. Aktris sekaligus presenter itu membeberkan bahwa para predator menggunakan modus mengajak makan bersama.

Selain itu, Hesti mengaku mendapat bayaran sebanyak 500 ribu rupiah selama bekerja dua jam di acara ulang tahun tersebut. Tak sampai di sana saja, istri Edo Borne itu mendapat salam tempel sebesar 100 dollar. Akan tetapi pengalaman itu membuatnya sadar, bahwa mendapatkan banyak uang dengan cara demikian lama kelamaan akan menjerumuskannya.

Sehubungan dengan itu, Hesti membeberkan, "Habis ketawa-ketawa, gue diem. Ini tuh pancingan nggak sih? Kalau kita dibiasain, ntar makin lama demand kita makin tinggi. Duit segini tuh nggak akan cukup."

"Jangan deh, jadi kebiasaan ntar kita jadi nggak bener. Pas abis dijemput sama bokap gue, dia cerita, 'Itu temen-temen papah semua'. Dalam hati, lu kebayang nggak sih kalo misal gue bandel nih ada bapak gue. Ih, amit-amit," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait