Hesti Purwadinata Bagikan Secuil Kisah Keberangkatan ke Amrik Hingga Bongkar Foto Jadul
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan foto jadul bersama kedua sahabatnya. Lewat unggahan ini, Hesti Purwadinata sekaligus beber kisah keberangkatannya ke Amrik bersama dua sahabatnya ini. Seperti apa?

WowKeren - Presenter kocak Hesti Purwadinata digadang-gadang sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang miliki paras awet muda. Selain itu, Hesti juga merupakan artis yang gemar melakukan olahraga.

Kendati demikian, tak heran jika Hesti sering kali bagikan konten-konten tengah melakukan berbagai kegiatan olahraga. Namun bukan berarti ia hanya berkutik di hobinya trsebut.

Sesekali Hesti perlihatkan pula sisi kehidupan lainnya seperti yang terlihat baru-baru ini. Hesti pamerkan persahabatannya dengan dua rekannya yang sudah terjalin seak usia belasan tahun sampai kini berkepala empat.

Hesti memajang foto lawasnya yang disandingkan dengan potretnya saat ini dengan dua sahabatnya yang sama. Lewat postingan ini, Hesti beber pula kisah dibalik keberangkatan mereka ke Amerika. "Then and now, foto pertama waktu kita umur 19 th, cita cita pengen ke us bareng di usia 40th, emang dah visoner ajah bakalan tetep bestie ampe tua," tulis Hesti Purwadinata dalam keterangan foto.


"Itu tahun 2002 tau sendiri kan tahun itu kalau mau foto bagus ga bisa pake hp, musti ke studio, padahal kita tuh temenan bukan ber3 doang, ada yg lainnya.. eh tapi ntah kenapa sudah diatur alam nampaknya kita bertiga yg hadir, dan foto bersama.kita sama sama kelahiran 83, jadinya nunggu dulu sampe semua umur 40 baru deh berangkat hehehe," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Hesti beberkan pula perjalan mereka untuk sampai ke Amerika. Nantinya sesampainya di negeri Paman Sam tersebut Hesti juga tak akan lupa sambangi Enzy Storia. Mengingat Enzy telah tinggal sementara di Amerika lantaran diboyong suaminya.

"Dan hari ini kita masing masing akan berjumpa di us. G berangkat dari jkt, nana dari jerman, betsy yg tdnya tinggal di australi, eh tetiba suaminya dipindah ke balikpapan, so kita berdua berangkat brng dari jkt. Sambill colongan jumpa enjet disana pastinyaa hehehe our 40th years trip start today 😘😘😘" pungkas Hesti Purwadinata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait