Hesti Purwadinata Alami Masalah Serius Saat Terbang Menuju LA
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata ikut panik dan bingung saat tiket sahabatnya menuju LA tiba-tiba hilang ketika mereka sedang dalam perjalanan ke Sydney untuk transit terlebih dahulu. Lalu bagaimana kelanjutannya?

WowKeren - Hesti Purwadinata diketahui saat ini sedang dalam perjalanan menuju Los Angeles, Amerika Serikat bersama sahabatnya. Namun ketika dalam perjalanan, Hesti dan sahabatnya itu mendapati masalah serius. Lebih tepatnya masalah ini dialami oleh sahabat Hesti yang tentunya juga berimbas pada sang artis.

Masalah yang dimaksud Hesti adalah tiket pesawat sahabatnya menuju LA mendadak hilang. Tentunya hal ini membuat Hesti dan sang sahabat panik.

"Ada aja dramanya. Kita transit ke Sydney terus lanjut LA. Tiba-tiba tiket temen gue ceunah cuman sampai Sydney doang, yg LA ilang. Kok bisa? Padahal beli tujuannya ke LA, Sydney cuman transit doang. Kumaha coba," ungkap Hesti dalam Instagram Story-nya, Rabu (23/8).

Hilangnya tiket sahabat Hesti baru disadari oleh keduanya saat sudah berada di bandara menuju Sydney. Sampai naik pesawat pun, mereka belum menemukan solusi apa pun.

Hesti Purwadinata Alami Masalah Serius Saat Terbang Menuju LA

Instagram Story


"Dah mau sampai Sydney, bagaimana nasib @betsybahariullathorne. Ada aje dramanya," kata Hesti yang tampak pusing. "Mari berdoa biar lo (sahabat Hesti) kaga lunta lantung di airport Sydney"

Setibanya di bandara Sydney, Hesti dan sang sahabat pun langsung bertindak. Beruntung usaha keduanya menemukan titik terang.

"Nunggu nasib landing Sydney terus nunggu gate United Airlines buat print boarding ke LA karena kita langsung ke transit internasional. Alhamdulillah sih muncul, tetiba di sistem kalau ada nama Betsy di flight United Airlines. Coba cek in online kaga bisa, jadi statusnya belum cek in karena di Indonesia pas di counter dibilangnya flightnya cuman sampai Sydney. Jadi kita nunggu gate open baru dah cek in langsung di gate," jelasnya.

Lebih lanjut, Hesti membagikan momen detik-detik mendebarkan sebelum gate bandara dibuka. Pasalnya, ini adalah penentuan apakah sahabatnya bisa terbang ke LA bersamanya atau justru terjebak di bandara Sydney.

"Kopernya Betsy udah masuk ke bagasi gue. Jadi nggak ribet musti out Australi ambil koper. Karena kalau tiket gue sih aman. Duh, 1 jam lagi menuju open gate mudah-mudahan aman," pungkas Hesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait