Lee Kwang Soo Bakal Hengkang, 'Running Man' Umumkan Coba Sederet Konsep Baru
SBS
TV

Pemenang misi 'Running Man' diberi kesempatan memilih kartu member yang diinginkan dan membayar sebanyak yang diinginkannya. Mereka mencoba yang terbaik agar kartunya tidak akan dipilih.

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/5) mendatang. Jelang tayang, program yang akan kehilangan Lee Kwang Soo sebagai salah satu membernya itu mengumumkan mencoba sederet konsep baru.

Menurut bocoran dari tim produksi, bakal ada perlombaan di mana member harus menghabiskan hari syuting yang panjang di gedung SBS. Yoo Jae Seok cs akan menjajal konsep beberapa program populer SBS seperti "Laws of the Jungle", "Baek Jong Won Alley Restaurant", "Master in the House" hingga "Flaming Youth".

"Law of the Jungle" diumumkan sebagai konsep pertama yang harus dilakoni para member. Namun Haha cs kompak mengelu mengatakan, "Bukankah itu terlalu urban?". Untungnya mereka mulai beradaptasi menjalani misi yang mengharuskan Song Ji Hyo cs membuat barang sendiri untuk berkemah.

Yang Se Chan yang sudah pernah memiliki pengalaman ke hutan tampak memimpim member "Running Man" lain untuk membuat tenda. Sedangkan Kim Jong Kook mengatakan dirinya pernah mengikuti pramuka namun justru hanya memberikan perintah saja.


Lee Kwang Soo Bakal Hengkang, \'Running Man\' Umumkan Coba Sederet Konsep Baru

Source: SBS

Lee Kwang Soo yang tidak bisa menahan diri akhirnya meledak dengan berkata, "Inikah seorang pramuka bertindak?" dan mengundang tawa dari tempat kejadian. Jadwal berikutnya adalah ketika Ji Suk Jin cs melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya di "Running Man".

Atas permintaan penggemar, Jeon So Min menampilkan tarian "Rollin" dari Brave Girls sedangkan Lee Kwang Soo mendapat kesempatan singkat namun sukses membuat ngakak karena menunjukkan ekspresi eksklusif miliknya ketika gembira tapi sedih.

Pemenang misi "Running Man" diberi kesempatan untuk memilih kartu member yang diinginkan dan membayar sebanyak yang diinginkannya. Mereka memulai serangan sanjungan yang agresif sehingga kartu mereka tidak akan dipilih.

Yoo Jae Seok yang dikenal karena kurangnya keimutan, memamerkan badai keimutan yang belum pernah dilihat sebelumnya, seperti mencium pembayar. Jeon So Min bahkan sampai terkejut dan mengatakan, "Aku belum pernah melihat mata selembut itu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts