Anang Hermansyah Kecup Mesra Ashanty, Ikut Bahagia Sekaligus Bersyukur Aurel Hamil Anak Pertama
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah membagikan dua buah foto bersama Ashanty di postingan Instagram. Dalam tulisannya, Anang memuji Ashanty habis-habisan telah berjuang merawat anak-anak mereka.

WowKeren - Anang Hermansyah membagikan foto romantis bersama istri tercinta, Ashanty. Ia nampak mengecup Ashanty disertai tulisan cinta penuh makna.

Dalam tulisannya, Anang memuji Ashanty habis-habisan. Ia menyebut sang istri selalu ada untuk menemaninya di saat suka maupun duka. Mantan suami Krisdayanti ini juga memuji perjuangan besar Ashanty untuk membesarkan anak-anak mereka.

"Aku tak tahu lagi apa jadinya kita kalau tak bertemu perempuan ini... menemaniku bukan hanya dalam suka tapi dalam duka dia berjuang untukku dan anak2ku.." tulis Anang di postingan Instagram pada Jumat (7/5). "Aku berharap di sisa waktuku bisa membahagiakanmu bidadariku.. #bidadariitukamu."

Anang Ashanty

Instagram

Ashanty terlihat membalas tulisan cinta dari Anang. "Opa anang love u so muchh hehe," kata Ashanty.


Tak lama kemudian, Anang mengunggah foto romantis lain bersama Ashanty. Dalam foto terlihat pasangan suami istri itu sedang makan malam romantis.

Bersama dengan unggahan foto itu, Anang mengungkap rasa senang karena baru mendapat kabar bahagia sang putri sulung, Aurel Hermansyah sedang hamil. Anang juga tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakan Aurel dan Atta Halilintar.

"@ashanty_ash Dapat kabar bahagia, terima kasih ya Allah.. kita bentar lagi jadi oma dan opa @ananghijau Terima kasih buat semua yg mendoakan anak kami @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar," tulis Anang. "Semoga lancar sampai persalinannya..Bulan yg baik, doa kami selalu menyertaimu."

Seperti diketahui, Aurel mengumumkan kehamilan anak pertama Atta setelah genap 1 bulan menikah. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Aurel lewat postingan Instagram. Ia membagikan potret bareng Atta saat keduanya tampak kompak memamerkan hasil test pack bergaris dua.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts