Anang Hermansyah Siap Rebut Kursi DPR 2024, Rela Ciptakan Lagu Demi Ganjar Pranowo
Instagram
Selebriti

Sebagai pendukung, Anang Hermansyah berharap dan mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden tahun mendatang. Tak hanya itu, suami Ashanty ini juga bersiap merebut kursi DPR lagi.

WowKeren - Anang Hermansyah kembali bersiap merebut kursi Dewan Perkailan Rakyat (DPR) RI tahun 2024 mendatang. Tak lagi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Anang kini berpindah partai ke PDIP.

Diakui Anang, ia memiliki kesamaan visi dan misi soal memperjuangkan hak pelaku industri kreatif dengan PDIP. Selain itu, partai tersebut juga mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang dinilai mau menampung keresahan para industri kreatif.

"Dulu, walaupun saya dari partai berbeda, temen-temen di PDI Perjuangan itu bisa berdiskusi dengan baik," kata Anang saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Temen-temen di PDI Perjuangan saat itu sangat memahami kegelisahan saya di parlemen."

"Makanya sekarang saya jadi bisa memaknai lagi bagaimana saya di parlemen nanti," lanjut Anang. "Kalau bisa jadi lagi, mau bagaimana meningkatkan industri kreatif di sana."


Secara terang-terangan, Anang ikut memberikan dukungan untuk Ganjar. Dukungan tersebut dibuktikan melalui kehadirannya dalam peresmian Perkumpulan Relawan Rumah Kita atau Kreasi Insan Nusantara.

Perkumpulan tersebut terdiri atas para musisi dan pelaku ekonomi kreatif di Indonesia. Selain Anang, ada pula Once Mekel, Ruth Sahanaya hingga Tamara Geraldine. Nantinya, perkumpulan ini menjadi wadah bagi para penggerak ekonomi kreatif untuk saling berkomunikasi dan saling memberikan dukungan.

Selain itu, Anang juga sengaja menciptakan lagu "Hitam Putih Garis-Garis". Lagu ini bahkan sengaja diciptakan langsung oleh Anang sebagai bentuk cintanya kepada Ganjar.

"Ini semangat dari teman-teman seniman yang kumpul tiga atau empat bulan lalu," lanjut Anang. "Lagu itu, aku yang bikin, dengan mas Jo. Beliau mendengar dan happy."

Sebagai pendukung, suami Ashanty ini tak lupa berharap dan mendoakan agar Ganjar bisa terpilih menjadi presiden tahun mendatang. "Aku cinta beliau, aku berharap dan mendoakan, bahwa Ganjar Pranowo harus jadi presiden Indonesia," tandas Anang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait