Baeksang Arts Awards 2021: Seo Ye Ji Menang Popularity, Netizen Curiga Ada Maksud Tersembunyi
tvN
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Baeksang Arts Awards 2021 akan dipandu oleh Shin Dong Yup dan Suzy. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung melalui JTBC tanpa penonton karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 akan digelar pada 13 Mei mendatang. Sebelum malam puncak digelar, penyelenggara telah membuka voting untuk menentukan TikTok Popularity Awards dari aktor-aktris drama maupun film.

Voting sudah dibuka sejak 3 Mei hingga 10 Mei kemarin. Penggemar dalam negeri maupun internasional dapat memilih hingga tiga nominasi (masing-masing per kategori) setiap hari. Pemenang kategori TikTok Popularity Awards pun telah ditentukan.

Seo Ye Ji lewat akting apiknya dalam drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" berhasil menjadi pemenang TikTok Popularity Awards dengan raihan voting mencapai 725 ribu lebih. Sang aktris cantik mengalahkan Shin Hye Sun, Park Ju Hyun dan masih banyak lagi.

Kemenangan Seo Ye Ji ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga jika sebagian besar voting untuk sang aktris diberikan oleh fans luar negeri. Tak sedikit netizen yang curiga ada maksud tersembunyi di mana Seo Ye Ji sengaja dipilih agar publik bisa melihat lagi wajahnya usai skandalnya belum lama ini.


Baeksang Arts Awards 2021: Seo Ye Ji Menang Popularity, Netizen Curiga Ada Maksud Tersembunyi

Source: Naver

"Aku ragu itu sebenarnya karena dia populer. Voting mungkin setengahnya dari orang asing yang tidak tahu apa yang terjadi dan setengah dari orang-orang yang mencoba untuk melihat apakah dia juga tidak akan datang di Baeksang," tulis seorang netizen.

"Aku membaca bahwa orang-orang dengan sengaja memilihnya jadi dia harus muncul untuk memenangkan trofi dan terlihat malu," imbuh yang lain. "Apakah orang-orang sengaja memilih untuk membuatnya muncul di ajang penghargaan?" tambah netizen lainnya.

Diketahui bersama, Seo Ye Ji menuai kontroversi karena dianggap sebagai "dalang" dari perilaku buruk Kim Jung Hyun ketika membintangi drama "Time". Kala itu, Seo Ye Ji yang sedang berpacaran dengan Kim Jung Hyun, diduga melarang pria itu untuk melakukan kontak fisik terutama dengan lawan mainnya, Seohyun.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 bakal kembali dipandu oleh Shin Dong Yup dan Suzy. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung melalui JTBC tanpa penonton karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts