JTBC Bagi Momen Kocak Pemeran usai Umumkan Penayangan 'Law School' Ditunda
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC mengumumkan bahwa penayangan salah satu episode baru dari 'Law School' pekan ini akan ditunda minggu depan karena akan menayangkan acara penghargaan 'Baeksang Awards 2021'.

WowKeren - "Law School" diketahui menjadi salah satu drama yang sukses mendapatkan sorotan sejak awal penayangannya pada pertengahan April 2021 lalu. Alur yang menarik dan cerita misterius yang disuguhkan berhasil membuat para penonton tertarik mengikuti.

Namun, para penggemar "Law School" tampaknya harus kecewa karena penayangan salah satu episode baru pekan ini harus ditunda minggu depan. JTBC mengumumkan bahwa "Law School" pekan ini akan menayangkan episode 9 saja.

Meski begitu, JTBC akan menayangkan episode spesial hari ini, Selasa (11/5). Penundaan episode 10 "Law School" ini lantaran JTBC akan menayangkan "Baeksang Awards" pada Kamis, (13/5).

"Ah- beri tahu aku
[Law School] Minggu ini adalah Selasa & Rabu pukul 21.00 !
11 (Selasa) 21:00 Siaran Khusus [Law School Commentary]
12 (Rabu) 21:00 Law School 9 episode disiarkan,
" ucap JTBC.


Usai mengumumkan penundaan salah satu episode pekan ini, JTBC membagikan momen penuh tawa dari para pemeran "Law School" di lokasi syuting. Para pemeran terlihat sangat akrab satu sama lain di lokasi syuting.

Pemeran mahasiswa "Law School" pada potret yang dibagikan terlihat tengah mengabadikan momen kebersamaan mereka. Sedang para dosen terlihat tersenyum ceria di balik adegan "Law School" yang serius. Para pemeran "Law School" sendiri tak jarang menunjukkan momen di lokasi syuting melalui akun Instagram masing-masing.

"Persahabatan di luar Sekolah Hukum & persahabatan Profesor Belum pernah ada chemistry yang begitu sempurna sejauh ini!" ungkap JTBC.

"Law School" sendiri bercerita mengenai seorang profesor yakni Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini ditayangkan mengisi slot JTBC hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST. "Law School" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts