Baeksang Arts Awards 2021: Lee Do Hyun Bikin Kesalahan Kocak Usai Diumumkan Jadi Pemenang
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Lee Do Hyun melakukan kesalahan yang cukup lucu setelah diumumkan sebagai pemenang kategori Best New Actor dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Sejumlah momen menarik mewarnai perhelatan Baeksang Arts Awards 2021 pada Kamis (13/5) malam kemarin. Salah satunya ketika Lee Do Hyun melakukan kesalahan lucu usai diumumkan sebagai pemenang kategori Best New Actor untuk perannya dalam drama "18 Again".

Setelah terkejut dengan pengumuman kemenangannya, Lee Do Hyun berlari menuju ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Ia mengambil jalan ke arah kiri dengan langkah terburu-buru.

Namun, aktor kelahiran 1995 itu tak sengaja menjauhi kamera dan menuju ke belakang panggung. Setelah kamera beralih untuk menunjukkan keberadaannya, Lee Do Hyun akhirnya sadar bahwa dia salah jalan.

Karena itulah Lee Do Hyun berbalik mengambil jalur kanan untuk naik ke atas panggung. Dengan begitu, kameramen bisa menyorotnya dengan lebih jelas dan terarah.


Tak pelak, tingkah Lee Do Hyun tersebut langsung menjadi bahan perbincangan. Banyak penggemar yang merasa gemas melihatnya gugup hingga salah jalan setelah diumumkan sebagai pemenang. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hahaha dia salah jalan, dia hampir saja pergi ke belakang panggung," tulis seorang netter. "Seseorang, tolonglah dia hahaha," imbuh netter yang lain. "Tolonglah dia sangat menggemaskan, haha itu membuatku tak bisa berhenti tertawa," kata netter yang lain.

"Hahaha dia sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Ini sangat lucu, karena acara penghargaan baru saja dimulai. Best New Actor adalah penghargaan pertama, jadi semua orang masih fokus dan semua mata tertuju padanya, bahkan juru kamera pun bingung karenanya haha," sahut netter yang lain. "Mungkin dia gugup, haha aku tidak bisa berhenti tertawa karenanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 memberikan penghargaan untuk insan pertelevisian, perfilman hingga teater Korea Selatan yang dirilis antara 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021. Seperti tahun sebelumnya, acara ini kembali dipandu oleh Suzy dan Shin Dong Yup.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts