Lokasi Asli KWANGYA Yang Muncul di MV aespa 'Next Level' Terungkap, Fans Takjub
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback Next Level

Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan ke suatu tempat bernama KWANGYA untuk menemukan Black Mamba yang mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa) dan menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dan merilis single berjudul "Next Level" pada kemarin, Senin (17/5). Sejak MV tersebut dirilis, penggemar telah menaruh perhatian pada koordinat KWANGYA yang terungkap didalamnya.

Menurut SM Entertainment, video musik tersebut bercerita tentang anggota aespa dan rekan 'ae' mereka, melakukan perjalanan mereka ke KWANGYA. Hal ini bertujuan untuk memburu "Black Mamba" yang mengganggu SYNK aespa dan ae, menurunkan dunia ke dalam kekacauan.

MV lagu itu mengungkapkan kisah "aespa universe" saat para gadis mengambil "Black Mamba" untuk naik ke puncak sebagai "The Superstars of KWANGYA". MV ini juga mengungkapkan koordinat KWANGYA yang belum pernah dirilis sebelumnya, di mana membantu fans menemukan lokasi sebenarnya.

Lokasi Asli KWANGYA Yang Muncul di MV aespa \'Next Level\' Terungkap, Fans Takjub

Allkpop


Dalam sebuah komunitas online, salah seorang fans mengungkapkan bahwa koordinat KWANGYA yang terlihat di video musik tersebut sebenarnya adalah lokasi gedung baru perusahaan SM Entertainment. Fans yang membuat postingan tersebut mengungkapkan kalau aespa ingin menjadi superstar SM Entertainment karena KWANGYA menunjukkan lokasi gedung perusahaan.

Hal ini tentu membuat banyak fans takjub karena telah memberikan plot dan kejutan dalam setiap detailnya. "Konsepnya sangat menarik," ungkap fans. "Ini adalah gaya SM bukan, lol," ungkap fans lain. "Aku akan berjalan-jalan ke KWANGYA lain kali," seru fans lain. "Aku tidak percaya bahwa KWANGYA berada di Seoul," ungkap fans lain takjub.

MV untuk "Next Level" mengusung konsep futuristik yang terkesan moderen dan keren. Karina dan kawan-kawan juga menghadirkan penampilan baru yang tentunya berbeda dengan gaya mereka di single debut "Black Mamba" serta single "Forever."

Dalam konferensi pers di hari yang sama, Karina berkomentar bahwa dirinya telah bekerja keras untuk mengeluarkan suara yang kuat. Leader aespa itu juga meminta publik antisipasi penampilan intens mereka yang memadukan suara yang kuat dan koreografi cepat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts