Resmi Menikah, Ariana Grande Ternyata Dapat Cincin Kawin Mewah Rancangan Sang Suami Sendiri
Instagram/arianagrande
Selebriti

Pada Desember, Dalton Gomez melamar Ariana Grande dengan cincin pertunangan yang unik karya Jack Solow. Dalton sekali lagi menggaet perancang perhiasan itu untuk cincin membuat kawin khusus.

WowKeren - Ariana Grande sukses membuat banyak penggemar kaget karena diam-diam melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Penyanyi pemenang Grammy itu menikahi tunangannya dalam sebuah upacara rahasia yang diadakan di halaman belakang rumahnya di Montecito, California.

Desember lalu, Dalton melamar dengan cincin pertunangan yang unik dan asimetris yang hanya cocok untuk penyanyi "7 cincin" itu. Cincin tersebut menampilkan berlian berbentuk oval yang memukau dan batu kelahirannya, mutiara. Cincin itu dirancang oleh perhiasan Jack Solow.

Untuk hari besar, Dalton sekali lagi beralih ke Solow & Co untuk cincin kawin khusus untuk melengkapi bling gaya putri duyung. Solow & Co mengkonfirmasi secara eksklusif ke E! News bahwa mereka menciptakan berlian buatan tangan dan pita platinum untuk Ariana.

"Mereka bekerja dengan Dalton dalam hal ini," seorang juru bicara Solow & Co berbagi. "Ini adalah pita paving platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi. Dalton sangat senang dengan itu."

Tampaknya Dalton terlibat dalam pemilihan cincin seperti halnya dengan cincin pertunangannya yang berani. Lima atau enam minggu sebelum lamaran, dia meminta bantuan Jack Solow untuk memberi Ari batu impiannya.


"Dalton terlibat dalam setiap langkah proses seleksi melalui FaceTime dan Zoom sejak dia berada di pantai barat dan saya berada di sini, di kantor saya di New York," kata Jack kepada E! News di bulan Desember. "Dia sangat, sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan."

Jack mencatat, "Dia memiliki perasaan yang sangat kuat tentang bagaimana dia ingin ini terlihat, cara yang kontemporer. Itu adalah idenya untuk membuat berlian pada suatu sudut dan dia berkata kepada saya bahwa kita harus memasukkan mutiara ke dalam potongan yang sudah jadi."

Menurut Jack, Dalton menekankan bahwa mutiara sangat khusus secara sentimental bagi Ariana. Dalton akhirnya mempersembahkan pengantinnya dengan cincin pave yang serasi melalui pernikahannya. Pasangan itu menikah di depan sekelompok kecil keluarga dan teman, dikelilingi oleh ratusan motif bunga putih di halaman belakang rumahnya untuk nuansa musim semi.

"Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan akhir pekan lalu karena jadwal mereka sangat padat dan tidak ingin menunggu," kata seorang sumber yang dekat dengan Ari kepada E! News. "Mereka berdua sepakat tidak ada gunanya menunggu."

Orang dalam menjelaskan bahwa mereka ingin merahasiakan pernikahan dan relatif sederhana, terlepas dari status selebritinya. "Itu indah tapi tidak berlebihan," kata sumber itu, menambahkan, "Ari ingin itu sederhana dan enak. Yang mereka pedulikan adalah memiliki keluarga di sana dan bisa menikmati momen spesial bersama."

Pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka berkencan pada Mei 2020. Ketika mereka bertunangan, Ari memposting dari dekat cincin mutiara dan berliannya dan menuliskan tayangan slide romantisnya dengan, "selamanya dan kemudian beberapa."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait