Choi Ye Bin Sebut Karakternya di 'Penthouse' Seperti Landak, Kok Bisa?
SBS
TV

Choi Ye Bin sedang menjalani proses syuting 'Penthouse 3'. Ia masih memerankan karakter Ha Eun Byul, putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

WowKeren - Choi Ye Bin belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Sebelum pengambilan gambar dimulai, aktris muda kelahiran tahun 1998 itu mengungkapkan kegembiraan karena ini merupakan pemotretan individu pertamanya.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Choi Ye Bin berpartisipasi dalam pemotretan majalah sendirian, bintang drama "Penthouse" itu secara profesional berpose dengan cara yang unik dengan riasan yang berani dan pakaian yang apik.

Choi Ye Bin saat ini sedang menjalani proses syuting "Penthouse 3". Aktris tersebut masih memerankan karakter Ha Eun Byul, putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Dalam wawancaranya, Choi Ye Bin mendeskripsikan seperti apa karakter Ha Eun Byul menurutnya. "Menurutku dia adalah seseorang yang mempersulit dirinya sendiri. Dia seperti landak yang bulunya panjang," ungkap Choi Ye Bin.


Dalam "Penthouse 2", karakter Ha Eun Byul adalah orang menyebabkan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) jatuh dari tangga batu saat Festival Seni Chung Ah berlangsung, tapi ayahnya malah menyerahkan diri untuk kejahatan itu. Ha Eun Byul pada akhirnya menghilang bersama pelayannya, Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong).

Jelang penayangan "Penthouse 3", tim produksi sudah banyak menghadirkan foto adegan milik karakter utama. Salah satunya adalah milik Ha Eun Byul yang memperlihatkan cewek cantik itu sedang menangis menatap sesuatu.

Sementara itu, "Penthouse 3" dijadwalkan sebagai pengganti "Taxi Driver" di slot Jumat malam. Sayangnya drama ini hanya tayang sepekan sekali dimulai dengan penayangan perdana pada 4 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru