Ini Pembelaan RM BTS Ditodong Soal Ogah Warnai Rambut Pink Lagi
Selebriti

RM pernah berkata bahwa ia tidak akan pernah mewarnai rambutnya menjadi merah muda lagi karena menganggapnya sebagai masa lalu kelam. Namun tahun ini ia kembali dengan rambut pink.

WowKeren - RM (Rap Monster) pertama kali tampil dengan rambut merah muda pada 2015. Enam tahun kemudian, leader BTS (Bangtan Boys) itu mengejutkan ARMY dengan rambut merah mudanya lagi.

Kembai pada 2020, RM ditanya apakah ia berniat mewarnai rambutnya menjadi merah muda lagi. Namun pemilik nama Kim Namjoon tersebut berkata bahwa ia tidak akan pernah mewarnai rambutnya menjadi merah muda lagi karena menganggapnya sebagai masa lalu kelam.

ARMY mendapat kejutan pada tahun 2021 saat RM kembali tampil dengan rambut merah muda untuk comeback. Saat itu, banyak orang yang meributkannya, mengatakan bahwa sang leader tidak konsisten dengan kata-katanya.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan AskAnythingChat, seorang ARMY bertanya, "RM, kamu mengatakan 'tidak ada warna merah muda lagi' belum lama ini, tapi tampaknya kamu telah memutuskan untuk membunuh kami dengan rambut merah mudamu sekali lagi. Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu tentang itu?"

RM berkata bahwa "orang berubah," dan melihat ke kamera dan berkata, "Kamu bisa berubah." Setelah RM memberikan jawabannya, Jimin BTS menunjuk ke arahnya dan berkata, "Ini cantik kok," yang menyebabkan member yang lain tertawa.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

Dalam berita lain, YouTube mengonfirmasi bahwa video musik "Butter" BTS menerima sekitar 108,2 juta view dalam 24 jam pertama sejak video musik dirilis, memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta view dengan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait