Debut
SM Entertainment
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Haechan NCT yang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun menurut perhitungan Korea) pada 6 Juni besok.

WowKeren - Haecha memulai debutnya secara resmi sebagai member NCT 127 dengan merilis video musik mereka "Fire Truck" pada 7 Juli 2016 dan melakukan debut panggung mereka di Mnet "M Countdown" pada hari yang sama menampilkan "Fire Truck" dan lagu promosi lainnya, "Once Again". Mengikuti MV dan performance, mereka merilis album mini self-titled mereka pada 10 Juli 2016, yang berisi single pertama mereka "Fire Truck". Album ini meraih kesuksesan komersial, memulai debutnya di nomor dua di Tangga Album Gaon dan menduduki puncak tangga lagu pada minggu ketiga peluncurannya, sementara mencapai nomor dua di Tangga Album Dunia Billboard.

Kemudian, Haechan juga debut di NCT Dream yang merilis single debut mereka, "Chewing Gum", pada 24 Agustus 2016 dan menjalani debut stage pada 25 Agustus di "M Countdown". "Chewing Gum" menduduki peringkat #2 di chart World Digital Songs dan #23 di chart Spotify Viral 50 pada saat dirilis. "Chewing Gum" versi Korea dan Mandarin kemudian disertakan ke dalam album single pertama NCT Dream.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait