Proses Cerai Dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Sampaikan Sederet Maaf ke Mendiang Ustaz Arifin Ilham
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz menulis beberapa permintaan maaf untuk sang mendiang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Diketahui tepat hari ini, Selasa (8/6) adalah ulang tahun sang ustaz.

WowKeren - Belakangan ini Muhammad Alvin Faiz sedang menjadi perbincangan publik karena digugat cerai sang istri, Larissa Chou setelah 5 tahun menikah. Larissa sendiri sempat mengungkap alasannya mantap memilih pisah dari Alvin. Hingga kini perceraian Alvin dan Larissa masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Terlepas dari permalasahan rumah tangganya, Alvin kini menyampaikan permintaan maaf pada mendiang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Tepat hari ini,Selasa (8/6) rupanya adalah hari ulang tahun sang ayah.

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin," tulis Alvin di postingan Instagram pada Selasa (8/6). "Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata ‘Maaf’."

Dalam tulisannya, Alvin meminta maaf karena belum bisa meneruskan amanah dari sang ayah. Ia juga meminta maaf karena merasa masih mengecewakan mendiang.

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," sambung Alvin. "Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan."


Meski begitu, Alvin berjanji akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik demi mendiang serta pondok yang ditinggalkan. Ia juga berharap bisa berkumpul dengan sang ayah di akhirat nanti.

"Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi & Majelis @azzikramediaofficial," lanjut Alvin. "Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb Alfatihah…"

Alvin Faiz

Instagram

Postingan Alvin mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen mengingatkan Alvin untuk mengurus pondok ketimbang mementingkan urusan duniawi. Sementara itu ada juga netizen yang mengaku rindu mendengarkan dakwah dari Ustaz Arifin Ilham.

"Ngajar vin di pondok, jangan maen bola mulu, wkwkwk," tulis akun @sukma***. "Nasihat dr saya mas bro, tinggalin dulu semua lahan yg bikin lu lupa dg Allah lalu belajar lagi tafsir al quran, hadits lagi dr awal. kenapa dr awal? ya karna kadang manusia lupa poin" penting," sambung akun @topan***.

"Ngurus pondok fokus jgn maen bola/ps mulu,," tambah akun @muha***. "Ngakak hahaha kemaren nyalahin bini, nyalahin bapaknya juga gara2 maksa nikah muda. Kasian loh bapaknya udah mati masih dibawa bawa," seru akun @bunny***.

"Kangen denger lantunan dzikirnya beliau..Masya Allah semoga Allah Ta'ala tempatkan di tempat terbaik disisi-Nya Aamiin," komentar akun @arya***. "Alfatihah... terimakasih ilmunya selalu aku amalkan ..." sambung akun @nenk***. "Kangen dakwahnya beliau," tambah akun @t.har***. "Smoga aLm ustad @kh_m_arifin_ilham dtempatkan dsurga ALLah swt aamiin," seru akun @mee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait