8 Potret Kedekatan Alvin Faiz dan Putra Sambung yang Bikin Zikri Daulay Cemburu
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz memiliki putra sambung bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay. Kedekatan keduanya membuat Zikri Daulay sang ayah kandung cemburu. Di sisi lain hal ini juga membuktikan bahwa Alvin adalah ayah idaman.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz diketahui menikah dengan Henny Rahman dan memiliki putra sambung bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay. Bocah tampan tersebut merupakan anak Henny  dari pernikahan sebelumnya dengan Zikri Daulay. Meski ayah sambung Alvin rupanya sangat dekat dengan Zayn bahkan membuat Zikri mengaku cemburu.

Kakak Syakir Daulay tersebut mengakui sempat merasa perannya sebagai ayah tergantikan oleh sahabatnya itu. Meski sempat cemburu, Zikri mengungkap hubungannya dengan Alvin kini makin baik.  Di sisi lain hal ini juga membuktikan bahwa Alvin tak membedakan antara anak kandung maupun tiri.

Dalam unggahannya, Alvin juga acap kali memperlihatkan kedekatan dengan Zayn. Putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini mengaku ingin menjadi sosok ayah yang terbaik. Simak yuk potret kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Kompakan Baju Batman di Ulang Tahun


Kompakan Baju Batman di Ulang Tahun
Instagram/alvin_411

Alvin dan Henny meryakan ulang tahun Zayn bahkan menyiapkan kue yang diksuikinya. Ada pula Yusuf yang merupakan putra Alvin dengan mantan istrinya, Larissa Chou turut diajak memeriahkan ulang tahun Yusuf. Keluarga ini tampak hangat di mana mereka semua kompak memakai kaos bergambar Batman. Dalam keterangannya, Alvin mengutarakan doa yang terbaik untuk putra sambungnya itu.

2. Sama-sama Sayangnya


Sama-sama Sayangnya
Instagram/alvin_411

Sama-sama anaknya, Alvin tampak mendekatkan Yusuf dengan Zayn. Kali ini ia mengajak Zayn untuk menjenguk Yusuf yang sedang pemulihan usai disunat. Momen ini tampak hangat apalagi Zayn terlihat akrab banget memeluk Yusuf.

3. 'Tiga Anak Sulung'


'Tiga Anak Sulung'
Instagram/alvin_411

Alvin mengunggah momen bersama dengan ketiga anaknya, Yusuf, Zyan dan Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Pria tampan ini menyebut ketiganya sebagai "Tiga Anak Sulung". Momen keharmonisan ini pun dipuji oleh netter.

4. Jalan-jalan


Jalan-jalan
Instagram/alvin_411

Kali ini Alvin mengajak keluarga kecilnya untuk jalan-jalan ke suatu tempat. Tak lupa mereka semua mengabadikan foto bersama. Rupanya foto ini diambil saat Faiz masih di dalam kandungan. Super manis!

5. Anak-anak Adalah Kebahagiaan


Anak-anak Adalah Kebahagiaan
Instagram/alvin_411

Bagi Alvin, anak-anaknya adalah kebahagiaannya. Ia mengunggah potret bersama dengan Zayn dan Yusuf di dalam mobil. Agaknya mereka bertiga tengah bepergian ke suatu tempat. Alvin bahkan bisa berpose gemas layaknya Zayn dan Yusuf.

6. Berusaha Jadi Ayah Terbaik


Berusaha Jadi Ayah Terbaik
Instagram/alvin_411

Mengunggah potret nya bersama dengan Zayn, Alvin mengutarakan isi hatinya. Rasa sayangnya terhadap bocah tersebut sama seperti sayangnya terhadap anak sendiri. Alvin berusaha menjadi ayah yang baik untuk Zayn. Sama seperti yang lain, ia juga membiasakan Zayn menyebutnya dengan sebutan Abi.

7. Bapak-bapak Ganteng Berkumpul


Bapak-bapak Ganteng Berkumpul
Instagram/alvin_411

Bapak-bapak ganteng berkumpul. Alvin dan Rey Mbayang kompak mengasuh anak mereka. Karena Henny sedang sibuk dengan bayi mereka, Zayn pun bersama dengan sang ayah sambung. Namun dalam momen ini, keduanya bak bertukar anak di mana Alvin menggendong Shaka dan Rey menggendong Zayn.

8. Dinner Bersama


Dinner Bersama
Instagram/alvin_411

Alvin mengajak keluarga kecilnya untuk jalan-jalan dan makan seafood. Zayn terlihat ceria dan berpose dengan kocak dan enerjik. Di sana mereka semua terlihat bersenang-senang apalagi bisa menyentuh serta bermain saat udang dan makanan laut lainnya masih hidup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait