Nadzira Shafa Istri Alm Ammer Klarifikasi Tudingan Tak Sayang Lagi Usai Hapusi Foto Suami
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Masih ingat Nadzira Shafa istri mendiang Ammer Azzikra adik dari Alvin Faiz? Begini kabarnya sekarang. Nadzira juga angkat bicara soal tudingan tak lagi sayang dan melupakan Ammer usai menghapusi semua foto suami dari media sosialnya.

WowKeren - Nadzira Shafa istri mendiang Ammer Azzikra adik Muhammad Alvin Faiz harus ikhlas menjadi janda di usia muda usai sang suami meninggal dunia pada November 2021 lalu. Kini terungkap kabar terbaru dari Nadzira pasca dua tahun kepergian sang suami.

Nadzira menyebut kabarnya saat ini baik-baik saja. Ia juga mengaku masih sendiri meski banyak pria berusaha mendekatinya. "Alhamdulillah aku hari ini baik, sehat. Aku baru pulang umrah kemarin. Ini umrah kedua, gak ada (perbedaan) karena aku umrah tahun lalu dan umrah tahun ini sama-sama masih sendiri," kata Nadzira sambil tertawa saat ditemui awak media di kawasan Jakarta belum lama ini.

Bersamaan dengan kemunculannya itu, adik ipar Alvin Faiz ini mengklarifikasi tudingan yang menyebutnya tak sayang lagi dengan mendiang sang suami usai disangka menghapusi foto Ammer dari media sosialnya. Bukan karena tak sayang, Nadzira menyebut itu adalah caranya agar tak menyakiti diri sendiri dengan kenangan masa lalu.


"Kadang banyak netizen yang bilang 'kak Dzira kenapa, foto-foto sama almarhum dihapus-hapusin'. Sebenernya gak dihapus, aku archived (sembunyikan). Karena mungkin orang yang kehilangan bakal paham ya ketika kita melihat sesuatu memori yang sama dan di tahun ini aku ngelihat lagi orangnya udah gak ada, itu menyakiti diri aku sendiri," beber Nadzira.

Nadzira menyebut cara itu juga salah satu upayanya untuk moveon. Itu mengapa, wanita cantik berhijab itu ingin sedikit demi sedikit menghilangkan memori-memori masa lalu yang membuatnya sulit bergerak maju.

"Jadi mangkanya aku, bukan maksud udah gak sayang lagi atau gimana, aku emang, emang cara aku aja untuk moveon itu ya sedikit-sedikit untuk ngilangin memori-memori itu. Aku mau moveon jadi aku bener-bener harus gak boleh terus-terusan ada di situ kan," jelas Nadzira.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait