N VIXX Ungkap Rasanya Jadi Anak Kim Seo Hyung di 'Mine'
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama 'Mine' sedang naik daun karena menyuguhkan intrik menarik di kehidupan keluarga kaya raya. Berperan sebagai pewaris Grup Hyowon, N VIXX mengungkapkan rasanya beradu akting dengan Kim Seo Hyung.

WowKeren - Drama "Mine" mampu menarik hati permisa dengan menampilkan sisi lain kehidupan keluarga kaya. Salah satu pemainnya, Cha Hak Yeon atau N VIXX baru-baru ini melakukan wawancara dan membahas tentang perannya dalam drama tersebut.

N berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra dari Jung Seo Hyun (Kim So Hyung) dan Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon). Sebagai putra dari anak tertua keluarga chaebol, secara praktis Han Soo Hyuk adalah pewaris Grup Hyowon. Meski sejak kecil tidak pernah merasa kekurangan, ia sangat kesepian dan menderita insomnia.

Han Soo Hyuk terlibat asmara dengan Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo), seorang pembantu rumah tangga di Cadenza (kediaman Grup Hyowon). Namun hubungan tersebut ditentang oleh Jung Seo Hyun karena mereka berdua berasal dari latar belakang yang berbeda.

Tentang hubungan ibu dan anak di dalam drama, N menyebutkan satu adegan antara Han Soo Hyuk dan Jung Seo Hyun yang lekat di ingatannya. "Adegan di taman kaca di mana Soo Hyuk berbagi cerita tentang ibu kandungnya dan berusaha membuka hati pada Seo Hyun pertama kalinya menyentuh hatiku," ungkapnya.


Saat mengambil adegan tersebut, Han Soo Hyuk dengan tenang membagikan kisah menyakitkan di tengah taman kaca yang cerah. "Seo Hyun yang mencoba merangkul Soo Hyuk saat itu akan bertahan dalam ingatanku dalam waktu yang lama," lanjutnya.

Kemudian N berterima kasih kepada Kim Seo Hyung karena telah membantunya mendalami karakter Han Soo Hyuk melalui akting mereka. Baginya, para aktor senior punya sikap yang berbeda ketika mempraktikkan adegan yang emosional.

"Terima kasih kepada Kim Seo Hyung atas kerja samanya, aku dapat lebih menenggelamkan diri dan fokus pada syuting adegan bersamanya," ujar N. "Aku punya banyak adegan emosional dengan aktor senior, dan aku selalu kagum melihat mereka bersikap berbeda untuk setiap adegan emosional ketika kami mulai syuting."

N menambahkan Kim Seo Hyung dan aktor senior lain secara normal sangat ceria dan penuh kasih sayang pada juniornya. Kemampuan menempatkan diri semacam itu berhasil membuatnya kagum dan banyak belajar dari mereka. "Berkat itu, aku belajar untuk menahan dan mencurahkan emosiku dengan cara yang berbeda, bahkan saat berakting untuk situasi yang sama," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts