Sering Ribut Dengan Artis Tanah Air, Ini 7 Potret Kalem dan Manis Denise Chariesta
Instagram/@denisechariesta
Selebriti

Sering dikabarkan berseteru dengan selebriti ataupun selebgram, Denise ternyata memiliki sisi kalem dan manis. Pemilik toko bunga dan usaha coffee shop ini juga sering menunjukkan sisi penyayangnya pada peliharaan.

WowKeren - Nama Denise Chariesta pertama kali menjadi perbincangan publik kala video-video yang diunggahnya memicu rasa geram warganet. Video-video tersebut diunggahnya di TikTok. Isinya dianggap menghina kalangan tidak mampu. Warganet kemudian beramai-ramai mengomentari postingan Denise dan menyebutnya cari sensasi.

Denise juga kerap dikabarkan berseteru dengan kalangan selebriti ataupun selebgram. Perempuan yang juga memiliki usaha coffee shop ini diketahui pernah bersitegang dengan Dewi Persik, Deddy Corbuzier, Awkarin hingga Inul Daratista.


Kabar terbaru, Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Perseteruan mereka diawali karena kasus endorse Denise ke Nino Kuya. Jadi, Denise mengaku telah mengendorse brand bunga miliknya yang senilai 60 juta ke Nino Kuya. Bunga tersebut dirangkai sendiri oleh perempuan pemilik Fleur de DC ini.

Namun, Nino ternyata tak hanya menerima endorse dari Fleur de DC, tapi juga dari brand lain. Denise pun tak terima akan sikap Nino tersebut. Perseteruan pun kian memanas dan berlanjut hingga sekarang.

Meski sosoknya dianggap menjengkelkan oleh netizen, Denise bisa sangat berbeda dan memiliki aura kalem nan manis lho. Perempuan ini ternyata memiliki senyum yang menawan dan memukau. Tidak percaya? Intip yuk di sini!

(wk/wahy)

1. Denise tampil kalem dengan gaya Namaste


Denise tampil kalem dengan gaya Namaste
Instagram/@denisechariesta

Sebagai pemilik toko bunga, tak heran Denise Chariesta kerap mengunggah foto bersama bunga koleksinya. Dalam potret tersebut Denise tampak bergaya Namaste dan terlihat kalem. Bunga yang mengelilinginya juga tak kalah mempesona.

2. Senyum tulus Denise bersama Choco dan Chici


Senyum tulus Denise bersama Choco dan Chici
Instagram/@denisechariesta

Di balik video-video yang diunggah Denise ternyata dia adalah sosok yang sederhana dan penyayang. Denise memiliki dua ekor anjing yang bernama Choco dan Chici. Florist tersebut sangat menyayangi keduanya. Senyumnya saat bersama dengan sang hewan kesayangan begitu tulus.

3. Senyum unjuk gigi Denise


Senyum unjuk gigi Denise
Instagram/@denisechariesta

Kali ini Denise berpose candid dan menunjukkan senyum. Meski foto disertai dengan caption yang membuat warganet mengelus dada, potret Denise yang tersenyum sangat sayang untuk diabaikan.

4. Senyum Denise ceria dan manis


Senyum Denise ceria dan manis
Instagram/@denisechariesta

Denise tampak sumringah saat menatap kamera. Mengenakan baju pink dan gaya rambut double buns, Denise memamerkan senyum manis dan cerianya.

5. Pose manyun ala Denise Chariesta


Pose manyun  ala Denise Chariesta
Instagram/@denisechariesta

Masih dengan oufitnya yang berwarna pink, Denise tampak manis dengan pose manyun. Perempuan yang juga hobi ngegym ini pasti telah membuat banyak laki-laki jatuh hati padanya.

6. Denise ternyata bisa tampil anggun


Denise ternyata bisa tampil anggun
Instagram/@denisechariesta

Tampil dengan balutan outfit hitam, Denise tampak lebih anggun, dewasa serta kalem. Gaya rambut lurusnya yang disampirkan ke bahu semakin mendukung penampilan Denise.

7. Senyum adem Denise saat dengan beruang dari rangkaian bunga


Senyum adem Denise saat dengan beruang dari rangkaian bunga
Instagram/@denisechariesta

Keahlian Denise merangkai bunga sudah tidak diragukan lagi. Berpose dengan imut Denise berfoto dengan tiga beruang yang dibentuk dari rangkaian bunga karyanya. Senyumnya sangat kalem saat mengajak followernya untuk mampir ke Fleur de DC.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait