Bahas Chemistry, Han So Hee Bikin Song Kang Merasa Nyaman di Lokasi 'Nevertheless'
Official JTBC
TV

Drama baru JTBC, 'Nevertheless' akan segera ditayangkan. Membahas chemistry di antara mereka, Song Kang mengaku merasa nyaman selama berakting dengan Han So Hee.

WowKeren - Baru-baru ini, Han So Hee dan Song Kang membicarakan tentang chemistry mereka di dalam drama "Nevertheless". Penayangan episode perdana drama besutan JTBC ini hanya tinggal menghitung hari saja.

"Nevertheless" merupakan drama yang ceritanya diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Drama ini berisi kisah tentang hubungan realistis antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Keduanya adalah sesama mahasiswa seni yang saling tertarik satu sama lain.

Mereka pertama kali berjumpa di sebuah bar setelah Yoo Na Bi mengalami patah hati. Yoo Na Bi adalah seseorang yang tidak percaya cinta setelah merasakan sakitnya pengkhianatan. Sementara Park Jae Eon adalah petualang cinta yang menganggap berkencan adalah hal merepotkan.

Drama ini menuai respons hangat dari publik bahkan ketika baru pemain utamanya saja yang diumumkan. Berakting sebagai pasangan, baik Han So Hee maupun Song Kang memberikan komentar tentang chemistry di antara mereka ketika beradu akting.


Song Kang mengungkapkan, "Dia seorang aktris yang bisa menghidupkan suasana dengan natural. Ini pertama kalinya aku berakting dengan yang sebaya denganku, tapi aku bisa tampil dengan nyaman berkat perhatian aktris Han So Hee. Aku selalu selalu merasa beruntung saat syuting dengannya."

Dengan kata lain, keduanya berhasil membangun hubungan baik di lokasi syuting. Tak hanya Song Kang yang merasa nyaman, Han So Hee pun turut merasa terbantu dalam hal fokus karena lawan mainnya.

Han So Hee berkomentar, "Ketika sisi ceria aktor Song Kang tumpang tindih dengan Park Jae Eon, ia menjadi karakter yang semakin memesona. Ketika aku melihatnya benar-benar bersatu dengan Park Jae Eon, aku fokus bersamanya."

Sementara itu, "Nevertheless" bisa mulai disaksikan pada Sabtu (19/6). Drama ini disiarkan seminggu sekali setiap hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat. Dengan total 10 episode, drama ini akan dikenakan rating khusus 19 tahun ke atas pada beberapa di antaranya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait