Tak Melulu Soal Asmara, 3 Momen Persahabatan di 'So I Married An Anti-Fan' Ini Bikin Pemirsa Terpana
Viki
TV

Selain menghadirkan kisah cinta yang menarik dari Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon, 'So I Married An Anti-Fan' juga diselingi dengan momen persahabatan yang bermakna. Seperti apa?

WowKeren - Drama "So I Married An Anti-Fan" berhasil menarik perhatian pemirsa dengan kisah cinta antara idol papan atas dengan hater-nya. Pasalnya, drama ini menghadirkan banyak momen romantis dari karakter Sooyoung Girls' Generation dan Choi Tae Joon yang bisa membuat siapapun terbawa perasaan (baper).

Kendati demikian, sisi menarik "So I Married An Anti-Fan" tak melulu soal asmara. Sebab ada sejumlah momen persahabatan antara Lee Geun Young (Sooyoung), Go Soo Hwan (Kim Min Kyu) dan Shin Mi Jung (Kim Ha Kyung) yang sukses membuat pemirsa terpana. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini:

1. Shin Mi Jung selalu memberikan nasihat yang bermakna kepada Lee Geun Young

Di awal episode, Lee Geun Young merasa terkejut saat mengetahui kekasihnya seorang gay. Dia kemudian mengunjungi rumah Shin Mi Jung untuk menumpahkan rasa frustasinya.

Lee Geun Young bahkan mencoba untuk melempar tas dan gaun mahal yang dipakainya untuk kencan ke luar jendela. Menyaksikan hal ini, Shin Mi Jung berkomentar, "Berpikirlah secara realistis. Apakah kartu kreditmu tidak akan ditagih hanya karena kamu membuangnya?".

Shin Mi Jung kemudian meletakkan daging di depan Lee Geun Young yang sedang menangis agar penderitaannya sedikit teralihkan. Ia juga terus menghibur dan memotivasi sahabatnya itu agar bisa bangkit dari keterpurukan.

2. Go Soo Hwan selalu membela sahabatnya dengan andal

Di salah satu episode, Lee Geun Young menolak untuk memberikan informasi pribadi tentang Who Joon (Choi Tae Joon) sebagai imbalan diterima di sebuah perusahaan. Dengan begitu, dia berhasil menjaga integritasnya sebagai reporter.


Terlepas dari penolakannya, rumor mengatakan bahwa dia menerima tawaran itu hingga membuat Who Joon marah besar. Setelah mendengar rumor tersebut dari Choi Hee Gun (Park Sung Il), Go Soo Hwan memberi bantahan dan berbalik menyerangnya.

Go Soo Hwan berkata, "Apakah kamu tipe orang yang berbicara dari sudut pandang selebriti? Kamu mengatakan itu kebenaran dan rumor ada di mana-mana? Tapi kenapa aku, temannya, tidak tahu tentang ini?".

Tak Melulu Soal Asmara, 3 Momen Persahabatan di \'So I Married An Anti-Fan\' Ini Bikin Pemirsa Terpana

Source: Soompi

3. Persahabatan seketika "hancur" di depan Who Joon

Meski Shin Mi Jung dan Go Soo Hwan berada di garis terdepan untuk membela Lee Geun Young, sikap itu berubah drastis saat Who Joon muncul. Pasalnya, mereka dibuat terpesona dengan ketampanan, kebaikan serta kepopuleran bintang papan atas tersebut.

Saat Who Joon tidak bisa menghubungi Lee Geun Young, dia mengunjungi rumah atap Shin Mi Jung untuk mencarinya. Sembari menunggu Lee Geun Young, dia mengajak mereka untuk mengadakan pesta kecil-kecilan.

Go Soo Hwan yang mabuk berat menyebutkan kesalahan besar yang dilakukan oleh Lee Geun Young terhadap Who Joon. Shin Mi Jung juga mengkritik Lee Geun Young sambil menunjukkan kepeduliannya pada Who Joon. Dan tentu saja, pendapat mereka sukses membuat Lee Geun Young kesal.

Ketika Who Joon memeluk Lee Geun Young, Go Soo Hwan dan Shin Mi Jung dengan lantang memujinya sebagai bintang dunia yang murah hati. Pemirsa juga tak bisa menahan tawa saat melihat Who Joon, Go Soo Hwan dan Shin Mi Jung bersulang, sementara Lee Geun Young tampak kesepian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel