Lee Eun Sang Bakal Debut Ulang di Boy Grup Baru Brand New Music, Bareng Tim di 'Produce X 101'?
Instagram/2eunsang_official
Musik

Lee Eun Sang dikabarkan akan kembali debut dengan posisi sebagai center di boy group baru di bawah naungan Brand New Music setelah sebelumnya telah solo karier.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/6) agensi Brand New Music membuat terkejut lantaran mengumumkan akan mendebutkan grup idol pria baru. Brand New Music sendiri diketahui adalah agensi yang menaungi AB6IX, BDC, Lee Eun Sang, dan banyak lainnya.

Grup idol pria baru yang akan didebutkan oleh Brand New Music sendiri dikabarkan juga akan dianggotai oleh Lee Eun Sang. Idol ini diketahui populer sejak menjadi peserta di ajang survival Mnet "Produce X 101", ia pun berhasil masuk ke line up debut bersama X1.

Sayang, karena skandal manipulasi voting X1 akhirnya diputuskan bubar. Sehingga, para anggotanya kembali berkarya di agensi masing-masing. Lee Eun Sang kemudian debut solo pada 31 Agustus 2020 dengan merilis lagu "Beautiful Scar".

Lee Eun Sang akan didapuk menjadi center dalam grup idol baru Brand New Music mendatang. Meski begitu, masih belum diketahui siapa saja anggota dalam grup idol tersebut selain Lee Eun Sang.


Grup idol baru dengan Lee Eun Sang sebagai anggota pertamanya ini direncanakan akan debut di paruh pertama 2022. Saat ini, persiapan debut grup idol tersebut masih tengah berlangsung.

"Saat ini kami sedang bersiap untuk meluncurkan boy grup baru yang menargetkan pasar global, yang diharapkan akan debut pada paruh pertama tahun depan. Rencana debut grup saat ini sedang berlangsung," ungkap Brand New Music.

Sementara itu, Lee Eun Sang sendiri tampil sebagai peserta "Produce X 101" dengan menunjukkan penampilan perdana dengan anggota BDC yakni Sihun, Seongjun, dan Junghwan. Kala itu Lee Eun Sang dan BDC tampil dengan membawakan lagu ciptaan mereka sendiri yang sukses menyita perhatian. BDC sendiri akhirnya debut terlebih dulu tak lama usai 'Produce X 101' berakhir di Oktober 2019 dengan lagu "Remember Me".

(wk/alfa)

You can share this post!