Alvin Faiz Tampan Sumringah di Pernikahan Adik, Postingan Story Larissa Chou Bikin Nyesek
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz berusaha menjadi kakak terbaik dan ikut bahagia atas pernikahan sang adik, Ameer Azzikra. Sementara itu, unggahan Larissa Chou di InstaStory justru mengisyaratkan kesedihan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz berusaha menjadi kakak yang baik buat Ameer Azzikra. Saat Ameer menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni, Alvin menggantikan tugas mendiang ayah, Ustaz Arifin Ilham, dan menemani adiknya itu.

Sosok Alvin sempat terciduk menebar senyum saat foto bertiga dengan Ameer dan Nadzira. Tak cuma itu, Alvin juga terlihat tampan memakai busana muslim warna putih.

Alvin agaknya tampak bahagia dan baik-baik saja. Meski sempat menutup diri pasca digugat cerai Larissa Chou, Alvin tak mau memamerkan ekspresi kesedihan di hari bahagia sang adik.


Beda dengan Alvin yang larut dalam suasana bahagia, Larissa masih terlihat galau. Sejauh ini, Larissa masih terus menguatkan diri dan tak ingin terus menerus merasa sedih.

"Jangan berpikir berlebihan. Jangan mengecewakan dirimu," demikian keterangan di postingan story Larissa. "Berusahalah yang terbaik. Pada akhirnya, ingatlah keputusan Allah adalah yang terbaik buatmu."

Sebelumnya, Larissa pernah pula diramal oleh titisan Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, Larissa memendam kekecewaan pada Alvin.

"RT mereka itu trlihat baik2 hanya dr luar nya aja,tp sbnrnya mrk berdua udh jatuh bangun mencoba mempertahan kan RT agar tdk cerei,tp akhirnya nyerah juga.selain srg berbeda pendapat,ada hal yg paling istrinya kcwa,dia pernah bbrp kali mergokin swminya ada komunikasi sama perempuan lain," ujar Nyai Kidul. "Tp bukan utk di nikahin sih walau pun si perempuan nya memang ngarep di tambah Alvin sendiri seolah ngasih harapan,sementara istrinya org nya saklek sekali di kecewain msh memafkan & di agp mgkin suaminya lagi khilaf,2x 3x udh gda toleransi lagi,sekalipun itu hanya iseng2 aja padahal bukan utk niat di nikahin,secara kasarnya gak ada mangap lagi bagi mu😁 blm apa2 dia udh mikir takut di poligami,jd mending pilih mundur,,,, semoga aja istrinya tetap Istiqomah ya walau pun udh gak sama suaminya,,🙏🙏."

Setelah ramalan tersebut, Larissa juga sempat buka suara mengungkap isi hati. Ia rupanya selama ini memendam rasa sakit dan membocorkan kala Alvin tidur dengan wanita lain di 2019. Larissa juga membocorkan sifat asli Alvin yang akhirnya membuat ia mantap bercerai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts